Motor Mini Untuk Anak Anda

Mini Motor Yang 3 Ini Cocok Untuk Anak Anda


tanggal post : 16 August 2017
Mini Motor Yang 3 Ini Cocok Untuk Anak Anda

Motor mini sangat populer di kalangan anak-anak hingga orang dewasa saat ini. Ada berbagai jenis model motor mini yang telah hadir saat ini di pasaran, diantaranya mini GP, mini Trail, mini ATV dan varian lainnya.

Foto Lipson Sugianto.

Ditambah lagi jika melihat balapan Moto GP di lapangan menambah daya tarik tersendiri untuk memiliki mini moto ini. Mini GP Dapat digunakan untuk anak-anak dan orang dewasa dengan beban rata-rata di bawah 70 Kg “relatif tergantung pada kekuatan mesin dan bingkai kendaraannya”.

Jika anda berminat Moto GP yang terbaru dan murah maka anda dapat mempertimbangkan produk yang kami jual. Kami menjual berbagai jenis motor mini untuk anak-anak hingga orang dewasa, untuk daftar produk klik www.Danmogot.com. Khusus untuk tipe mini GP, saat ini kami menyediakan 2 varian (standar dan racing) dengan harga Rp 2,3 juta dan sudah termasuk onkir.

Jika Anda ingin memodifikasi warna motor mini GP, Kami bisa tunjukan beberapa desain referensi yang bisa Anda coba, di bawah beberapa contoh modifikasi warna cat moto gp mini. Jika Anda memiliki bingkai yang berbeda seperti gambar berikut, sesuaikan rangka dan bodi motor saat melakukan modifikasi atau pengecatan. Perlu diingat, ini hanya referensi untuk cat warna, jadi jangan dibandingkan dengan mesinnya.

Baca juga: Ini dia Anak Kecil Yang Jago Ngebut Mini Motor Trail

Itulah beberapa referensi yang bisa Anda coba di lapangan. Jika anda ingin referensi untuk mendesain cat moto GP mini lainnya bisa anda cek website kita di Danmogot.com. Semoga bermanfaat untuk anda.

 

Jl. Padang Golf, Komp. CBD Polonia Bolk DD No.48-51A Medan
Customer Service 0822 111 23 633 & 0823 10 633 633
“ Kami melayani dengan sepenuh hati”


Artikel Terkait

Viewer : 255 User: