Jual Rc Mini Cooper Skala besar 1:4 BERGARANSI !!


tanggal post : 22 September 2015
Jual Rc Mini Cooper Skala besar 1:4 BERGARANSI !!

Mini Cooper adalah sebuah mobil kecil yang diproduksi oleh British Motor Corporation (BMC) dan penerusnya dari tahun 1959 sampai 2000. Model asli dari mobil ini dianggap sebagai ikon dari Inggris pada tahun 1960-an. Mobil ini dalam beberapa kesempatan dianggap sebagai mobil Inggrisnya Volkswagen Beetle. Pada tahun 1999 Mini terpilih sebagai mobil kedua paling berpengaruh pada abad ke-20, di belakang Ford Model T.

Mau Mobil RC Mini Cooper Murah ?

mini cooper murah
Gambar : RC Mini Cooper Skala 1:4

danmogot.com menjual banyak sekali mainan anak salah satunya adalah Mini Cooper Remote Control. Bentuk klasik yang diusung oleh mini cooper menarik kami untuk menjual produk tersebut kepada masyarakat. Spesifikasi Mini Cooper Remote Control yang dijual  di danmogot sebagai berikut :

  1. Mini Cooper 31338
  2. bentuk yang clasik
  3. Suara Mesin (yes)
  4. Menggunakan Sound sistem
  5. Mp3 Include
  6. bisa di hubungan ke HP untuk menghidupkan MP3
  7. Klakson
  8. Lampu depan dan belakang Terang
  9. Ukurannya yang besar Skala 1:4

Untuk Lebih jelasnya silahkan saksikan Video Berikut ini :


Video : RC Mini Cooper Murah

Sibuk, gak ada waktu untuk membeli ?
Danmogot menerima pembelian atau transaksi secara online. kami akan mengantarkan produk sampai kerumah anda. sebelum produk dikirim, kami memastikan cek produk terlebih dahulu untuk memastikan barang siap dipakai. ( cek ongkir disini )

bagaimana jika ada Kerusakan kemudian hari ?
danmogot menyediakan pelayanan service dan sparepart untuk mini motor terlengkap dengan harga terjangkau. juga telah membuka cabang di berbagai kota di seluruh indonesia, untuk memudahkan akses pelayanan untuk anda.

Dimana Cabang danmogot ?
Danmogot memiliki banyak cabang di Indonesia. Saat ini ada 25 cabang di sumatera, jawa, bali dan akan terus bertambah kedepannya. untuk mengetahui lokasi cabang kami disini : LOKASI TOKO

Untuk pemesanan silahkan hubungi customer service kami :
PIN BB : 56FDEEDB
TELPON : 0823 12 633 633

 
redaktur : akhmad khasan @danmogot


Artikel Terkait

Viewer : 170 User: