Lelang RC Lamborghini Skala 1 : 8


tanggal post : 12 August 2015
Lelang RC Lamborghini Skala 1 : 8

dilelang.id | Jika anda ingin menghadiahkan atau membeli mainan anak-anak untuk buah hati anda, saudara, keluarga ataupun untuk anda sendiri, sekarang banyak online shop yang menjual berbagai macam mainan anak-anak. Beberapa keuntungan jika anda memilih untuk membeli mainan secara online, contohnya anda dapat menemukan mainan anak-anak yang tidak ada lagi di pasaran dengan edisi atau jenis yang langka, ataupun terkadang anda dapat membelinya dengan harga murah dibandingkan dengan toko offline.  Malahan sekarang sudah banyak situs online yang bertujuan untuk melelang barang jualannya atau bahkan ada yang melelang mainan anak-anak. Artikel kali ini akan memberikan referensi untuk anda yang ingin  membeli  mobil mainan anak-anak RC Lamborghini yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan hobi anda. RC Lamborghini ini bisa bergerak maju, mundur, belok kana dan belok kiri. Mainan ini juga bisa dipakai untuk permukaan jalan yang kasar dan berbatuan. Pada RC Lamborghini terdapat logo sempurna yang hampir menyerupai mobil sport aslinya. Setiap detailnya juga di design dengan cat mobil yang metalik. RC Lamborghini sangat mudah dioperasikan dengan remotenya sehingga sangat cocok untuk anda yang ingin mengkoleksi mainan tersebut dan tentunya untuk mainan anak-anak anda. 59LAMBORGHINI KECILB1B2 B4 Spesifikasi :

  • Nama produk : Lamborghini 1 : 8 RC Mobil
  • Ukuran : 51 x 21 x 11 cm
  • Maju dengan cahaya putih dan mundur ke belakang dengan lampu merah
  • Frekuensi 27 m
  • Baterai untuk mobil 3 X AA dan untuk remote 2 X AA
 Ketentuang Lelang : Sebelum Anda memulai melakukan penawaran, silakan membaca Syarat dan Ketentuan Layanan. Harap diingat, bahwa untuk melakukan pendaftaran Anda harus berumur 17+ dan Anda hanya diperbolehkan mempunyai satu Akun saja. Sebelum mendaftar, mohon untuk membaca Syarat dan Ketentuan Layanan kami di tab (panduan) Saat mendaftar, mohon untuk menggunakan data yang benar dan aktif, hal ini juga untuk memudahkan seluruh proses yang berlangsung pada DILELANG.id. Pada Pertanyaan Umum Anda bisa menemukan jawaban dari semua pertanyaan-pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh Pengguna kami.
  • Silahkan daftar di www.dilelang.id setelah Itu masukan bid sesukamu,
  • Waktu berakhir lelang setiap jam 19.30 malam.
Jika anda menjadi pemenang lelang, pihak dilelang akan menghubungi anda untuk konfirmasi alamat kirim dan pembayaran claim lelang. (bisa melalui rekber ataupun rekening PT secara langsung) Untuk info lebih lanjutnya mengenai pengorderan atau yang lainnya RC Lamborghini  silahkan hubungi kami di: No.Hp : 0821 6603 6700 Pin BBM : 57B6120B Kunjungi : Instagram : Dilelang Twitter : Dilelang_id        

Artikel Terkait

Viewer : 158 User: