Tips Membeli Mainan Remote Kontrol (RC)


tanggal post : 31 August 2015
Tips Membeli Mainan Remote Kontrol (RC)

RC Helicopter, Rc Mobil ( Offroad, Onroad, Buggy ) , Rc Quadcopter, Rc Boat merupakan mainan anak-anak yang saat ini banyak diminati oleh orang dewasa juga. Karena bentuknya yang unik layaknya sungguhan, membuat kita ingin rasanya segera memilikinya. Saat ini banyak varian RC / remote kontrol sudah banyak beredar dipasaran dengan model yang bermacam-macam juga. 

Rc LamborghiniRc Ben 10

Berikut adalah Tips Untuk membeli Mainan Remot Control :

1. Fitur
Robot remote control dapat melakukan beragam fungsi. Beberapa hanya akan mengikuti perintah remote control Anda, sedangkan yang lain dapat berinteraksi secara mandiri dengan lingkungan mereka.

Beberapa robot RC datang pra-diprogram dengan kemampuan untuk melakukan kung fu, dan lain-lain dapat mengaktifkan televisi melalui mata inframerah. Hal terbaik tentang robot adalah bahwa jika Anda bisa membayangkannya, ada kemungkinan sesuatu di luar sana yang dapat melakukannya.

2. Kontrol
Robot Remote control yang sedikit lebih kompleks memiliki multi fungsi mengontrol beberapa perangkat lain. Ada bagian yang lebih bergerak pada perangkat ini dalam banyak kasus, serta tindakan lebih bagi mereka untuk melakukannya.

Tapi robot terbaik adalah mereka yang dapat Anda kendalikan dengan hands-free. robot yang dikendalikan melalui perintah suara (voice controle robot) menjadi sangat sangat populer.

3. Mobilitas
Semua robot yang kami sarankan bersifat mobile, tetapi mereka masing-masing memiliki cara yang sangat berbeda dalam bergerak. Perangkat mainan standar memiliki bagian yang bergerak lebih sedikit dan gerakannya kurang kompleks sedangkan beberapa robot high-end mirip manusia bisa menari, melempar, berjalan dan melompat.

Roda adalah cara yang kurang menarik untuk berkeliling, tapi kemudian itu juga cara yang lebih cepat untuk menjangkau jarak yang lebih jauh. Satu hal yang pasti: robot Anda akan memiliki cara unik sendiri untuk bergulir, merangkak, berjalan dan sebaliknya bergerak pada berbagai permukaan.

4. Rentang Usia Pemakai
Robot RC dibuat untuk segala usia, meskipun banyak dari mereka adalah untuk anak-anak minimal 8 tahun bahkan balita. Namun, dengan komputer saat ini anak makin kreatif, banyak anak-anak harus dapat mengoperasikan robot yang kompleks pada usia lebih dini. Sementara persyaratan usia hanyalah saran, penting untuk dicatat bahwa beberapa robot tidak cocok untuk anak-anak dibawah 3 tahun karena bahaya tersedak.

rc boatRc helicopter danmogot

Dengan kemajuan yang terus meningkat setiap tahun, robot RC menjadi lebih canggih dan semakin hidup. Untuk anak-anak yang mencintai mainan interaktif dan untuk orang dewasa yang tidak melupakan bagaimana menjadi anak-anak, robot remote control menjadi dapat menjadi hiburan dan bahkan membuat hidup lebih mudah.


Artikel Terkait

Viewer : 990 User: