Trick Memainkan game Frontline Commando: WW2


tanggal post : 05 August 2015
Trick Memainkan game Frontline Commando: WW2

Commando: WW2 adalah game buatan Glu yang melanjutkan cerita dari game sebelumnya, Frontline Commando: D-Day. Di game ini pemain akan merasakan serunya perang dunia dengan menggunakan senjata seperti basoka, flamethrowers, sniper rifles dan pasukan musuh yang besar. Panduan praktis ini akan menunjukkan cara bermain terbaik agar pemain bisa menguasai stages, mendapat senjata terbaik, dan menjadi tentara super.

Tembak Kepala

Cara terbaik untuk menghargai setiap peluru adalah dengan menembak kepala musuh Cara ini tentu saja akan menghemat banyak waktu untuk mengalahkan musuh. Selain itu pemain juga akan mendapatkan score multiplier. Pemain cukup memberikan waktu ekstra untuk membidik dengan tepat sebelum melpaskan peluru. Cara ini tentu saja tidak bisa dilakukan dengan senjata basoka dan flamethrower.

Kill Sekaligus

Basoka adalah senjata yang mempunyai radius ledakan yang besar. Senjata ini cocok untuk menghadapi musuh yang sedang bergerombol atau berdekatan. Flamethrower adalah senjata penyembur api yang bisa membakar siapa saja yang terkena tembakan. Musuh yang terbakar akan segera berlari dan tidak akan menembakkan senjata. Cara pemakaian yang terbaik adalah dengan membakar musuh sebanyak mungkin kemudian habisi mereka dengan senjata lain.

Barang Gratis

Frontline Commando: WW2 sering menawarkan kepada pemain untuk menonton video iklan dengan hadiah barang di game (umumnya granat). Gunakan kesempatan ini sesering mungkin untuk mengumpulkan persediaan daya tempur untuk peperangan di masa mendatang yang lebih sulit.

Jangan lupa Reload

Jika pemain bisa menghabisi semua musuh sebelum berpindah ke tempat selanjutnya, maka senjata pemain akan diisi ulang secara otomatis. Karena itu pemain sebaiknya tidak menghabiskan waktu dengan mengisi ulang peluru selama pertempuran, kecuali saat persediaan peluru benar-benar habis.

Upgrade Senjata

Salah satu cara untuk tetap kuat di medan perang adalah dengan upgrade senjata. Membawa senjata yang lebih kuat dari yang disarankan adalah hal yang bagus karena pemain akan bisa berperang dengan lebih efektif. Proses upgrade memerlukan waktu yang panjang, karena itu gunakan waktu sebaik mungkin. Pastikan semua senjata di-upgrade secara merata karena setiap misi akan memerlukan senjata yang berbeda.

Tunggu Musuh Sampai Berhenti Bergerak

Hal ini mungkin terlihat aneh, tetapi itulah yang bisa diharapkan dari game ini. Pemain bisa menunggu sampai musuh berhenti bergerak dan mengisi ulang amunisi. Pada saat inilah pemain bisa menghabisi musuh tanpa resiko terkena serangan balik. Pelajari setiap gerakan musuh, perhatikan siapa yang menembak terlebih dahulu dan habisi musuh satu per satu.

 

redaktur vittor


Artikel Terkait

Viewer : 420 User: