Mainan Dresser set Yang melatih kreativitas anak


tanggal post : 03 August 2015
Mainan Dresser set  Yang melatih kreativitas anak

Anak-Anak tentu sangat suka mengikuti apa yang di lakukan orang tuanya mulai dar memasak,membersihkan rumah dan tentunya merias wajah.Terkadang anak-anak suka mengabil lipstick dan peralatan makeup orang tuanya bukan?, itu pasti sangat mengangu apalagi kalau para orag tua ingin pergi ke pesta atau arisan dan ingin berdandan tetapi tidak dapat menemukan peralatan mekup nya yang diambi oleh anaknya, itupasti sangat merepotkan.

Kecantikan memang identik dengan perawatan kosmetika, wajah dan rambut. Khususnya kaum hawa berlomba-lomba untuk mempercantik seluruh tubuhnya. Sekarang ini pun telah ada berbagai macam kontes kecantikan yang diikuti oleh para wanita diseluruh dunia. Segala usaha dilakukan untuk memenangi kontes kecantikan ini.

Bagi para orang tua yang ingin melatih anak-anaknya untuk berdandan seperti orang dewasa pada umumnya. tidak usah kuatir lagi. Sekarang telah ada mainan anak Dresser Set yang unik dan cantik. Dengan mainan anak ini dapat melatih daya imajinas anak perempuan anda untuk dandan seindah mungkin. Mainan ini dilengkapi dengan meja kursi, pengering rambut rias dan 12 aksesoris tambahan. Cermin dilengkapi dengan cahaya dan efek suara. Paket ini termasuk meja kursi , pengering rambut rias dan 12 aksesoris tambahan. Cermin dilengkapi dengan cahaya dan efek suara .

Bayi Anda bisa duduk di kursi , mengagumi bayangannya di cermin dan bersolek . Termasuk aksesoris ikat rambut , cincin, gelang , kalung , 2 lipstik dan 3 botol parfum . Item set terbuat dari plastik tahan lama ringan dan sangat nyaman untuk bayi . Dengan ini,anak gadis anda akan sama seperti orang dewasa . Dia bisa duduk di kursi di cermin meja rias dan bersolek. Mungkin juga membuat sendiri gaya rambut yang berbeda , makeup atau berdandan dengan gelang dan cincin .

Bermain dengan cermin ini, anak gadis anda akan merasa seperti seorang putri .

  • Cermin ini didukung oleh 3 baterai AA . Pengering rambut ini didukung oleh 2 baterai AA .
  • Direkomendasikan untuk anak-anak berusia lebih dari 3 tahun .
  • Paket Ukuran : lihat 40x57x14
  • Ukuran meja dirakit : 46x72x32 cm
  • Kemasan : kotak kardus .

Saat ini Danmogot.com Sedang menjalan kan Program Affiliasi, Di dalam program ini kamu akan menjadi member dari danmogot.com dan mempromosikan produk danmogot.com.Ya, Tentu saja kamu juga akan mendaat kan persenan dari produk yang kamu jual.Jika kamu belum mengerti tentang Affiliasi kamu dapat membacanya di SINI

Bagaimana Kamu berminat? Jika berminat silahkan daftar di SINI

 

redaktur vittor


Artikel Terkait

Viewer : 386 User: