Sepeda Bayi 3 fungsi


tanggal post : 01 August 2015
Sepeda Bayi 3 fungsi

Bermain sepeda merupakan salah satu kegemaran si balita. Tidak jarang kita sebagai orang tua atau si pengasuh, mengajak si balita untuk bersepeda di pagi atau sore hari sambil memberikan makanan. Dengan mengajak si balita bersepeda, tanpa kita sadari kita sudah melatih kemampuan motorik si kecil untuk berkembang. Dan si kecil pun sangat menyukainya, tak jarang si kecil kalau melihat sepeda langsung suka atau jatuh hati. Jenis sepeda untuk si balita ada yang beroda tiga dan ada juga yang berroda empat.

Dengan bersepeda bisa membantu atau memberikan kesempatan pada si kecil untuk mengembangan keterampilan motorik kasar bagi si kecil. Saat bermain sepeda kemampuan otot kaki dan otot tangan akan terasah ketika mengayuh sekaligus mengendalikan kemudi sepeda.Saat bersepeda mata, tangan, kaki, dan keseimbangan beraktivitas sekaligus, sehingga telah tercipta rangkaian koordinasi antara aktivitas tersebut.Dengan bersepeda membuat anak bereksplorasi ke wilayah yang lebih luas. Hal ini bisa mengasah kemampuan beradaptasi si kecil dengan lingkungan baru sebagai modal bersosialisasi dan berinteraksi dengan lingkungan mana pun. Begitu banyak manfaat Mainan Sepeda Bayi,untuk itu kami menawarkan kepada anda produk kami yaitu :

Sepeda Bayi 3 fungsi

The Kent Cerdas Trike DX 3-In-1 Anak Tricycle ditargetkan pada orang tua yang memiliki anak-anak yang siap untuk belajar naik sepeda roda tiga. Fitur-fiturnya yang dapat disesuaikan tergantung pada usia anak, dan itu cocok untuk anak-anak berumur 10 bulan hingga tiga tahun.

Trike ini memiliki kursi yang lembut empuk dan sandarannya panjang serta disesuaikan pegangan kemudi teleskopik. Kemudi menangani dapat dihapus setelah anak mahir mengendarai sendiri. Ada juga fitur keselamatan yang berbeda seperti sabuk pengaman, sabuk pinggang, dan bar keselamatan, serta kanopi dilepas yang melindungi terhadap sinar matahari. Secara keseluruhan, ia memiliki tiga berbeda "mode" penggunaan dengan berbagai tingkat perlindungan tergantung pada usia anak.

Keterangan:

  • Kursi penutup lembut empuk
  • Adjustable / removable telescopic steering
  • Kanopi dapat disesuaikan / dilepas
  • Tekan-out kopling untuk freewheeling
  • Cocok untuk usia 1-3
  • warna Piliha
  • Merah/putih
  • Hijau/Putih

 

Saat ini Danmogot.com Sedang menjalan kan Program Affiliasi, Di dalam program ini kamu akan menjadi member dari danmogot.com dan mempromosikan produk danmogot.com.Ya, Tentu saja kamu juga akan mendaat kan persenan dari produk yang kamu jual.Jika kamu belum mengerti tentang Affiliasi kamu dapat membacanya di SINI

Bagaimana Kamu berminat? Jika berminat silahkan daftar di SINI

 

redaktur vittor


Artikel Terkait

Viewer : 2244 User: