Rise of Nusantara game bertema Indonesia


tanggal post : 31 July 2015
Rise of Nusantara game bertema Indonesia

Rise of Nusantara adalah game buatan anak bangsa yang bergendre Action-Adventure dengan tempo gameplay seperti Far Cry yang diperkuat oleh CryEngine 3.   Developer game ini adalah Palm Studio. Rumornya game ini progress nya masih belum jelas karena belum ada informasi lanjut dari beberapa bulan terakhir,  Informasi terakhir yang admin dapatkan, game akan rilis pada tahun ini.

 Plot-nya menceritakan kisah Dadan,yang memiliki niat baik untuk mencari Ayahnya yang hilang, tetapi suatu hari, setelah tentara Jepang menyerang desanya, ia ingin membalas dendamnya ke tentara Jepang, ia memulai perjalanannya untuk membalas dendam dan membawa Indonesia menuju kejayaan dan bebas daru penjajahan Jepang.

Cepat atau lambat Dadan pun terikat perang antara Kolonialisme dan Indonesia untuk membela negara tercinta. Dadan berasal dari kalangan yang terbilang kurang mampu. Namun dengan tekadnya Dadan tetap berjuang untuk mengusir pasukan jepang. Dadan juga dilengkapi dengan senjata khas tradisional Indonesia, Keris. Keris ini bukan hanya keris biasa. Kelanjutannya bisa dicari tahu dengan memainkan gamenya.

Bagaimana Kalian Penasaran da ingin memainkan game ini bukan? Admin akan memberitahunan spesifikasi PC nya, supaya kamu bias main oke wink

 

SYSTEM REQUIREMENTS

-OS: Windows Vista SP1, Windows 7 or Windows 8.1 (64bit)

-Processor: Intel Dual-Core 2GHz or AMD Dual-Core 2GHz

-Memory: 4 GB RAM

-Graphics: -NVIDIA GeForce 400 series or AMD Radeon HD 6000 series

-Sound Card: DirectX Compatible Sound Card with latest drivers

 

redaktur vittor


Artikel Terkait

Viewer : 513 User: