Mobil terbaru Honda BR-V


tanggal post : 16 July 2015
Mobil terbaru Honda BR-V

Sebuah produk mobil terbaru yang dikeluarkan oleh perusahaan asal Jepang yaitu Honda BR-V tampaknya semakin hari semakin menunjukkan ketangguhannya. Terlebih setelah diselidiki lebih lanjut terkait spesifikasi yang diusungnya membuat Honda BR-V ini semakin terlihat tangguh. Sehingga tak heran jika Honda BR-V ini dijadikan sebagai produk unggulan milik Honda.

Seperti yang diketahui bahwa Honda BR-V ini memiliki keunggulan di atas Honda Mobilio namun dibawah Honda HR-V. Beberapa kelebihan yang dimiliki Honda BR-V ini diantaranya yaitu bahwa mobil Honda BR-V ini telah memiliki Advence Transmision. Tak itu saja, Honda BR-V ini juga telah mengusung mesin yang terbaik yang dapat diidentikkan dengan sport serta fuel efficient berkapasitas 1.5 liter i-Vec. Selanjutnya Honda BR-V ini juga sudah memiliki high ground clereance serta roof tail. Dan tentunya sebagai sebuah mobil yang diunggulkan yang berada di atas Honda Mobilio.

Honda BR-V ini juga telah dilengkapi dengan berbagai teknologi keselamatan yang cukup lengkap dan berteknologi tinggi. Honda BR-V ini juga mampu menampung penumpang yang terbilang cukup banyak yaitu sekitar 7 orang.  maka tidak heran jika Honda BR-V ini juga telah dilengkapi dengan big alloy wheels Tidak hanya bisa Menampung 7 orang penumpang tetapi Honda BR-V ini memiliki kabin yang berukuran luas dan terasa nyaman untuk di tempati, sayangnya Honda BR-V ini masih menggunakan platform yang lama milik Honda Jazz sehingga secara otomotis akan memiliki beberapa kesamaan dengan Honda Jazz. Dan memang kehadiran Honda BR-V ini akan bersiap untuk menggeser keberadaan dari Honda Mobilio yang beberapa waktu lalu sempat menempati puncak kepopuleran.

Dan Honda BR-V ini akan diluncurkan pada 20 Agustus 2015 Desain eksterior Mobil Honda BR-V, mobil ini menggunakan model desain Bolt Runabout Vehicle untuk indonesia. Mobil dengan type New Generation Crossover Utility Vechicle ini akan berlangsung sangat ketat deangan mobil lainya seperti Toyota Rush dan Daihatsu Terios dikelas LSUV

spesifikasi mesin

 Segi Groud ClearanceDari segi Ground Clereancenya, Honda BR-V ini memiliki memakai ukuran ring velg lebih besar sehingga akan menghasilkan ground cleareance yang juga akan semakin tinggi. sehingga dengan solusi tersebut pada akhirnya Honda HR-V memakai velg berukuran 17 inci.

 Segi Kabin
Dikatakan bahwa Honda Br-V ini bakalan menjanjikan sebuah kabin yang luas dan juga nyaman. Sebagai pembandingnya basis platform milik Brio yang dipakai oleh Honda Mobilio memiliki Dimensi 4.386 x 1.683 x 1.603 mm telah berhasil dimanfaatkan dengan relatif baik di Honda Mobilio. Tentunya tidak akan jauh berbeda dari Honda BR-V dimana untuk Konfigurasi tiga baris jok yang dibarengi dengan adanya raung kaki yang cukup memadai dengan kapasitas tujuh tempat duduk bagi penumpangnya.

 Sektor Mesin danTransmisi
Honda menjejali mesin 1,5 liter i-VTEC ke balik bonnet BR-V dengan pilihan transmisinya M/T, A/T dan juga CVT. Dimana mesin tersebut telah terbukti dengan baik dan irit ketika digunakan oleh Honda Mobilio.

 

HandMade@MNugroho

 

 


Artikel Terkait

Viewer : 148 User: