Mobil Tercepat di game GTA 5


tanggal post : 03 July 2015
Mobil Tercepat di game GTA 5

#9 FASTEST CAR IN GTA 5: PFISTER COMET

comet

The Pfister Comet adalah mobil sport yang muncul dalam GTA 5. Dalam GTA 5, Comet dengan tampilan baru saluran kuartal belakang serta rear deck spoiler standar. Sekarang menyerupai Porsche 996 GT2 sedikit mirip dari Porsche 996 GT3.

The Comet di GTA 5 adalah sangat mirip dengan komet di GTA IV. Kecepatan tertinggi dan akselerasi telah berubah, bagaimanapun, dan perbedaan yang paling penting adalah bahwa versi GTA 5 adalah rear-wheel drive, sebagai lawan dari drivetrain all-wheel drive yang relatif jarang di GTA IV. Dalam GTA 5, Komet memiliki kinerja cukup rata-rata untuk sebuah mobil sport, tapi traksi lebih baik daripada kebanyakan mobil sport. Namun, mobil ini sangat ringan dan backheavy, begitu banyak pemain dapat menemukan penanganan secara keseluruhan tidak diinginkan, dibandingkan dengan mobil sejenis yang memiliki penanganan yang lebih baik, seperti Elegy RH8 dan Feltzer.

#8 FASTEST CAR IN GTA 5: BENEFACTOR SURANO

surano

BENEFACTOR SURANO adalah jenis Sports Car ditampilkan dalam GTA 5. Bagian utama dari roadster, kap / kap, garis sisi, daerah rumah kaca, dan boot / trunk terinspirasi oleh Mercedes-Benz SLS AMG Roadster. Bagian depan bumper, grille, lampu ekor, lampu, intake udara, bumper belakang dan pipa knalpot yang berasal dari Jaguar F-Type.

The Surano menggunakan 6.5L V12 supercharged yang kekuatan tinggi, yang memberikan mobil percepatan besar dan kecepatan tertinggi 208 mph mengesankan. Namun, mobil ini akan sulit untuk mengontrol. Meskipun menjadi salah satu mobil terbaik di kelasnya, banyak pemain dapat memilih 9F / 9F Cabrio karena kinerja yang lebih baik.

#7 FASTEST CAR IN GTA 5 : OBEY 9F

obey

The Obey 9F adalah mobil sport dua pintu di GTA 5 dan GTA Online, ditawarkan dalam coupé dan bentuk roadster (yang terakhir bernama 9F Cabrio). Desain ini supercar ini mirip dengan Audi R8 Coupé untuk bentuk coupé dan Audi R8 Spyder untuk bentuk roadster. Ini fitur tubuh ramping aerodinamis khas supercar.

Transmisi pada Obey 9F adalah kelas dunia, bahkan mungkin yang terbaik di dunia. Pergeseran yang cepat dan mulus. Mesin disedot alami memberikan lebih dari 400 hp ke keempat roda. Ringan mobil membuatnya super cepat. Ketika pedal yang disematkan ke lantai ada sangat minim roda berputar. Penanganan hebat dan memberikan umpan balik yang luar biasa dan jatuh. Seperti konversi di luar sana ruang kargo selalu tantangan dan Obey 9F Cabrio ada exception.Interior dari 9F adalah kelas dunia. Panel instrumen yang ringkas dan jelas, antarmuka multimedia sangat intuitif dan kami senang karena yang mengontrol hampir semua.

#6 FASTEST CAR IN GTA 5 : COIL VOLTIC

voltic

The Coil Voltic adalah salah satu mobil tercepat di GTA 5, dengan akselerasi sangat cepat. Selain kecepatan, tidak adanya kebisingan ketika Anda mempercepat hampir menakutkan. Lucu bagaimana Anda hampir dapat merasakan akselerasi dengan Coil Voltic, karena kekuasaannya hampir tak terkendali.

Ini adalah tercepat mempercepat supercar dalam permainan, dan terikat dengan cepat GT. Kelemahan Voltic adalah kesalahan penanganan nya dibandingkan dengan kendaraan lain di kelasnya, dan ringan. Anda dapat hampir seketika didorong dari jalan oleh kendaraan berat seperti Badan XF atau Truffade Adder. The Voltic juga memiliki kecepatan yang sangat rendah untuk supercar, yang terendah dari semua supercar dalam permainan.

#5 FASTEST CAR IN GTA 5 : PEGASSI INFERNUS

infernus

The Infernus di GTA 5 tampaknya tidak berubah dari GTA IV kecuali untuk pelek dan desain interior. Rims pada Infernus cocok dengan rims digunakan pada Lamborghini Reventón, mobil produksi terbatas berdasarkan Murcielago. Ini juga memiliki baru, interior merah. Berbeda dengan versi GTA IV, Infernus dapat dimodifikasi dengan beberapa bagian seperti sayap belakang dan knalpot.

The Infernus telah mengalami banyak perubahan dalam waktu di GTA. Dari tampilan Lamborghini Alar dari Grand Theft Auto 3 / Vice City ke yang lebih baru Lamborghini Murcielago / Zonda F crossover. TheInfernus secara luas dianggap sebagai mobil tercepat dalam sejarah GTA.

#4 FASTEST CAR IN GTA 5 : GROTTI CHEETAH

cheetah

Cheetah adalah salah satu yang terbaik tampil mobil di GTA 5, mampu bersaing dengan Adder, Badan XF, Turismo R dan Zentorno. Memiliki kecepatan tinggi dan akselerasi membuatnya berguna untuk kebanyakan situasi, seperti perampokan dan kejar-kejaran polisi, dan seperti sebelumnya alam semesta 3D rendition nya juga memiliki penanganan yang sangat responsif dan pengereman, sehingga jauh lebih lincah dari mobil-mobil super lain dalam permainan. Hal ini membuatnya sangat berguna dalam online ras perkotaan di mana, di tangan seorang sopir jauh terampil, dengan mudah dapat mengubah melalui sudut jalan tanpa harus mengurangi kecepatan banyak.

#3 FASTEST CAR IN GTA 5 :  VAPID BULLET

bullet

VAPID Bullet adalah mobil super ditampilkan dalam GTA 5 yang sangat dimodelkan, baik depan dan belakang, di kehidupan nyata Ford GT. Bullet pertama muncul di GTA: San Andreas. Seperti namanya, akselerasi, kecepatan, penanganan, dan pengereman adalah yang terbaik dalam permainan.

Serupa dengan F620, Buffalo, Infernus, Banshee dan Sultan RS, GT Bullet rawan menjadi bumerang dari knalpot, baik ketika mengubah gigi atau lebih tinggi rentang RPM. Dalam GTA 5 Bullet masih menangani cepat, tetapi itu adalah supercar paling lambat pada game kedua, hanya lebih cepat dari Voltic, Bullet lebih sebanding dengan mobil sport bukan supercar.

#2 FASTEST CAR IN GTA 5 : OVERFLOD ENTITY XF

ooverflod


The Overflod Entity XF adalah supercar 2-pintu ditampilkan dalam GTA 5. desain mobil tampaknya sangat dipengaruhi oleh gaya Swedia Koenigsegg CC8S. Logo di bonnet / kap mirip dengan yang dari Maserati dengan rincian putih dan biru dan memiliki ukuran dan bentuk dari Koenigsegg. The taillamps hampir identik dengan orang-orang dari Koenigsegg Agera, yang taillamps juga identik dengan kap belakang Lamborghini Aventador.The kendaraan diadopsi dari Porsche Carrera GT.

Entitas XFis mampu mencapai kecepatan tertinggi yang sangat tinggi dari 240 kilometer per jam, yang memungkinkan Anda untuk melawan kecepatan Zentorno, Turismo R, Viper, dan Cheetah. Hal ini dapat membakar kelebihan bahan bakar dari pipa knalpot, mirip dengan mobil seperti Buffalo, Infernus, Banshee, F620 dan mobil lainnya seperti Sultan ketika dimodifikasi.

#1 FASTEST CAR IN GTA 5 : TRUFFADE ADDER

adder

The Truffade Adder adalah hypercar 2-pintu ditampilkan dalam GTA 5. Adder sangat didasarkan pada Bugatti Veyron 16.4 Super Sport untuk bentuk umum, area rumah kaca, daerah bumper belakang, dan jendela samping. Desain mobil ini memiliki beberapa kemiripan dengan Saab Aero-X untuk roda, lampu depan, dan fasia depan. Lampu belakang didasarkan dari Aston Martins, karena mereka memiliki lampu belakang berbentuk U samping. Beberapa elemen dari depan dan samping mobil tampaknya terinspirasi oleh berspekulasi ilustrasi super Veyron. Mencapai kecepatan tertinggi 253 mph.


Artikel Terkait

Viewer : 3873 User: