Kompilasi Salah Kirim Dari Toko Online


tanggal post : 01 July 2015
Kompilasi Salah Kirim Dari Toko Online

Halo Sobat Danmogot ! Uda pada tahu dong tentang kasus pemesanan iPhone tapi malah dapat sabun batangan ? Sekarang ini lagi rame banget berita tentang orang yang “beli apa dapat apa” dari belanja online. Kasian gak sih ngeliatnya? Danmogot sih prihatin. Ya kali udah beli mahal-mahal tapi malah dapet barang yang aneh banget.  Disini Danmogot akan bahas apa ajasih ‘keajaiban’ dari barang yang dibeli lewat online shop tersebut.

  • Beli Laptop Tapi Dapat Batu

online shop

Kejadian ini terjadi di Malaysia pada tahun 2012 jadi si pembeli memesan laptop dengan merek del* eh pas sampai malah dapet batu. Masih lumayan kalo dapat batu bacan, bisa digosok. Ini digosok cuma jadi pasir pula

  • Beli Handphone Malah Dapet Ulekan

online shop

Kesalahan kirim lagi – lagi dari Malaysia nih. Seorang lelaki membeli enam Handphone, Wah enam handphone loh, gak tangung-tangung. Dia membeli secara online dan sudah membayar kepada seorang  penjual . Tapi ketika sampai yang dia dapat malah ulekan sambel. Waduh?

  • Beli iPhone 6 Malah Dapat Biskuit

online shop

Wah yang ini mah nyesek banget pastiii. Danmogot yang baru baca judulnya aja gemes sama kasus ini, gimana enggak? Tega banget niat ganti iPhone eh malah makan biskuit. Seorang wanita yang diketahui bernama Nor ini mengaku  membeli kepada seorang penjual online biasa yang bernama Hafriz, dan kejadian tersebut membuat wanita ini mengalami kerugian sekitar Rp 6.660.000.

  • Beli iPad Murah Rp 1,9 Juta Pas Dibuka Malah Cermin

online shop

Kejadian miris di atas terjadi di Amerika Serikat , Wanita ini dikagetkan dengan kedatangan seorang pria yang menawarkan iPad dengan harga miring ketika ia sedang mengisi bensin. Waduh di pom bensin lagi. Wanita tersebut pun terbuai dengan tawaran harga miring yg ditawarkan sales pria gadungan itu. Maka tampa pikir panjang ia pun membeli kotak dengan kemasan label mirip iPad. Sayangnya ketika dibuka ia malah hanya menemukan sebuah cermin. Duh dijaga baik-baik cermin 1,9 jutanya ya bu.

  • Beli Macbook di Situs Ebay, Pria Ini Malah Dapat Kertas Bergambar Macbook

online shop

Kamu yang mau beli barang apa aja secara online memang harus memiliki ketelitian yang sangat besar, gak memungkiri situs Online Shop sebesar Ebay pun mengalami kejadian  jual-beli yang sangat absurd.  Hal tersebut menimpa seorang DJ bernama Paul Barington yang memesan Macbook eeeh pas paket nya sampai malah hanya kertas bergambar Macbook yang keluar. Paul mengalami kerugian sebesar  Rp 5,7 juta. Duh, gimana bisa nge-dj pake kertas aja ya ?

  • Beli iPhone malah dapat sabun batang

online shop

Nah! Kejadian ini masih fresh banget di kalangan netizen. Berawal dari kicauan seorang pembeli e-commerce (sama aja sih sama online shop, biar vocab kamu nambah aja) yang komplain, kalo iPhone yang dia beli malah datang sebuah paket berisi sabun batang. Lah kok bisa ya?  Walau sempet simpang siur ini berita ini adalah black campaign dari saingan e-commerce tersebut, tapi tetep aja ini asik buat diomongin.

Yak demikianlah kompilasi kesalahan kirim barang ketika belanja online. Duh aneh-aneh aja ya belanja di online shop? anda jadi takut apa biasa aja belanja online setelah baca artikel diatas? Danmogot saranin sih biasa aja asal lebih hati-hati dan teliti ketika berbelanja. Dan jangan lupa, Danmogot adalah perusahaan retail online yang pastinya tidak pernah salah kirim barang pesanan seperti diatas !

Redaktur Rizky Ramadhansyah @Danmogot

 

 


Artikel Terkait

Viewer : 208 User: