Afiliasi Sebagai Peluang Bisnis Tinggi Dengan Resiko Rendah


tanggal post : 13 August 2015
Afiliasi Sebagai Peluang Bisnis Tinggi Dengan Resiko Rendah

Program afiliasi dari Indonesia dan Luar Negeri sangat banyak. Kalau boleh saya usulkan jika anda memang bertekad mengikuti program afiliasi lebih baik memilih yang dari Indonesia saja.Sebagai contoh Affiliasi Danmogot karena proses pembayaranya gampang, saingan dalam penjulanya juga spesifik dan masih berkaitan dengan barang-barang kebutuhan sehari anda. Kalau afiliasi dari luar sudah masuk alam taraf internasional dan kemungkinan pembeli sangat sedikit keecuali  anda membeli sendiri dan merekomendasikan kepada teman dan sanak saudara.Namun kembali semua terserah pada anda. Pilihan ada didepan mata tinggal menyesuaikan mana yang mampu kita jalankan dan mana yang belum mampu untuk kita pasarkan.

Di Amerika sendiri banyak orang yang yang mampu mendapatkan uang yang layak sebagai pemasar afiliasi (afiliate marketer). Menurut angka-angka yang diterbitkan oleh Asosiasi pemasaran kinerja, jumlah orang dan bisnis yang bergerak di bidang pemasaran saat ini berdiri di lebih dari 200.000. Selain itu, pemasar dalam bidang ini akan menghasilkan pendapatan lebih dari $4 miliar pada tahun 2014, menurut perkiraan kami terhadap afiliasi pemasaran. Dengan pemikiran ini.

Pemasaran online sebagai afiliasi adalah resiko rendah, tinggi kembali peluang bisnis. Anda tidak perlu menginvestasikan sejumlah besar uang yang dipinjam atau tabungan pribadi untuk memulai. Tergantung pada jenis bisnis yang Anda pilih, Anda dapat memulai dengan di investasi nol. Sebagai contoh, bekerja sebagai afiliasi marketer online, semua yang Anda butuhkan adalah akses internet dan komputer. Kebanyakan orang Amerika memiliki akses ke internet serta lebar kisaran dari internet-enabled dari perangkat seperti laptop dan perangkat mobile.

Tidak seperti pekerjaan pada perusahaan dimana anda bekerja untuk orang lain, pemasar afiliasi menikmati jam kerja yang fleksibel dan lingkungan. Hal ini terserah Anda untuk memutuskan jika Anda ingin bekerja dan untuk berapa lama. Anda dapat bekerja dari rumah, pada saat liburan, bekerja 24 Jam, dan bahkan ketika bepergian. Statistik dari 2012 Afiliasi Summit AffStat laporan menunjukkan bahwa 55,7 persen dari pemasar afiliasi bekerja dari rumah. Pekerja kerah biru hanya bisa bermimpi untuk fleksibilitas semacam itu.

Untuk mendapatkan pekerjaan di suatu perusahaan besar, seseorang harus memenuhi memmenuhi persyaratan termasuk kualifikasi akademik, referensi, pengalaman kerja, pemeriksaan latar belakang, dan bahkan tes obat. Ingat memenuhi semua persyaratan ini tidak menjamin anda mendapatkan pekerjaan. 

Bekerja sebagai seorang pemasar di internet, Anda tidak harus memiliki keahlian khusus seperti halnya bekerja di perusahaan. Karena pada kenyataannya, Anda bisa bangun, sign up sebagai afiliasi online marketer, dan segera mulai bekerja. Selain itu, program pemasaran berbasis web memberikan pelatihan setiap kali diperlukan.

Dalam dunia kerja, hampir tidak ada orang yang bisa memiliki penghasilan tak terbatas. Hal ini tidak terjadi pada bisnis sistem pemasaran afiliasi. Terserah kepada Anda untuk memutuskan seberapa tinggi Anda ingin mendapatkan penghasilan. Namun, Anda harus bersedia dan siap untuk bekerja keras untuk mengubah impian Anda menjadi kenyataan.

Beberapa orang yang bekerja dari jam delapan pagi hingga jam lima sore tidak benar-benar mencintai pekerjaan atau majikan mereka. Mereka hanya bekerja untuk mendapatkan bayaran pada awal bulan. Keindahan bekerja sebagai afiliate marketer Anda dapat memilih produk niche yang Anda suka dan menjalankan dengan sepenuh hati.

Redaktur oleh Rianggalih


Artikel Terkait

Viewer : 157 User: