Kabar Gembira Danmogot Buka Cabang Baru


tanggal post : 18 June 2015
Kabar Gembira Danmogot Buka Cabang Baru

Untuk memberi pelayanan yang lebih dengan mendekatkan diri kepada pelanggan dan dengan banyaknya permintaan/minat masyarakat atas produk danmogot, Manajemen akan segera membuka dua toko cabang baru yaitu toko cabang Bintaro dan Bandung. Dengan dibukanya cabang-cabang ini, maka PT.Raksasa Indonesia telah memiliki 17 kantor cabang yang tersebar di Sumatera dan Jawa.

Manajemen danmogot, mengatakan pembukaan toko baru ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan mainan anak-anak yang berkualitas, serta untuk mendekatkan diri kepada konsumen. Pada pembukaan toko cabang ini nantinya akan memberikan diskon besar-besaran untuk semua jenis produk danmogot.

Banyaknya pelanggan danmogot yang berasal dari Bintaro dan Bandung, maka para pelanggan tidak perlu jauh-jauh memesan dari toko-toko cabang lainnya dan pemesanan barang akan semakin cepat sampai ke tujuan.

Kepercayaan konsumen terhadap produk danmogot inilah yang mendorong kami untuk lebih mendekatkan diri kepada semua konsumen danmogot. Tak mudah pastinya bagi perusahaan untuk mempertahankan dan mengembangkan perusahaan di usianya yang baru ini. Namun dengan prinsip pelayanan yang optimal menjadikan danmogot toko online dan ofline terbaik di Indonesia. Penambahan toko-toko cabang danmogot belum akan berhenti sampai kedepannya mengingat banyaknya permintaan dan antusias masyarakat akan produk danmogot.

Toko Cabang Baru:

Bintaro : Jl. Merpati Raya blok H1/No.2 , sektor 1.Bintaro. Jakarta selatan.(sebelum kolam renang Bintaro)

Bandung : Jl. Astana Anyar No. 150 - Bandung

Redaktur : Armansyah @ Danmogot


Artikel Terkait

Viewer : 139 User: