UFO Di Polonia Menggegerkan Warga Sekitar


tanggal post : 16 June 2015
UFO Di Polonia Menggegerkan Warga Sekitar

Sore itu (15/6) dikawasan Medan Polonia tepatnya tidak jauh dari Bandara Lanud Soewondo banyak warga yang geger melihat penampakan piring terbang yang dipercaya sebagai UFO.

Arman yang saat itu diwawancarai salah satu media ternama yang ada dikota Medan menyebutkan sore itu ia sempat mengabadikan foto UFO tersebut. Katanya lagi, UFO itu mengeluarkan cahaya seperti cahaya putih kilat. Arman pun bersedia menjadi saksi jika dimintai keterangan prihal penampakkan UFO tersebut ucapnya. 

"Aku sempat gak percaya bang, yang kulihat jelas itu UFO terbang rendah dan menghilang dibalik bangunan didepan sana bang" sambil menunjukan bangunan ruko berlantai 3 tersebut. Ungkapnya.

Dilokasi yang tidak jauh ternyata Daniel juga menuturkan keterangan yang sama kepada awak media ini. "Iya bang bentuknya bulat dan berwarna hitam dan mengeluarkan cahaya seperti lampu." Daniel yang kesehari-hariannya menjadi Mandor disalah satu bangunan yang ada dilokasi tersebut.

Benar tidaknya berita ini, pihak terkait masih menyelidiki kebenarannya. Apakah ini hanya akal-akalan mereka saja atau ini memang benar terjadi. Sebelumnya diberitakan banyak warga yang melihat penampakkan UFO tersebut. Bahkan ada warga sekitar yang mengira itu hanya Helikopter yang biasa digunakan oleh TNI AU yang lokasinya tidak jauh dari pemukiman mereka. Berita mencuatnya penampakkan UFO ini terjadi pada Senin (15/6) kemarin, saat itu hari sedang mulai gelap sehingga cahaya yang terlihat begitu jelas tetapi bentuk UFOnya masih agak-agak kabur terlihat.

Terkuak Penampakkan UFO Di Polonia
Sebelumnya diberitakan bahwa telah terjadi penampakkan UFO oleh warga yang bermukim di daerah Polonia Medan. Banyak saksi menuturkan kejadian tersebut berlangsung dengan cepat. Dari hasil investigasi yang dilakukan ternyata berita ini hanya akal-akalan penulis saja he..he..he...! (bukan akal-akalan saksi) Karena UFO yang dimaksud adalah UFO Quadcopter Remote Control yang diterbangkan oleh danmogot.com. UFO Quadcopter ini sendiri menyerupai bentuk UFO yang digambarkan oleh pakar-pakar antariksa pada umumnya.

This is only a funny story . Hope you do not be fooled.

Redaktur : Armansyah @ Danmogot


Artikel Terkait

Viewer : 152 User: