Tangga Aluminium, Kuat dan Tahan Lama


tanggal post : 04 June 2015
Tangga Aluminium, Kuat dan Tahan Lama

Sudah jatuh, tertimpa tangga pulak lagi. Pribahasa itu seakan-akan menyalahkan tangga yang kita naiki he..he..he..! Setiap orang pasti pernah memakai tangga untuk keperluan sehari-hari. Jarang rasanya tiap rumah tangga ataupun perkantoran yang tidak memiliki tangga, karna fungsinya yang sangat begitu penting sebagai penunjang dari setiap pekerjaan kita tersebut.

Lalu, tangga yang bagaimana yang kita miliki. Jenis tangga ada bermacam-macam, ada yang terbuat dari kayu, ada yang terbuat dari aluminium dan ada yang terbuat dari besi. Lalu apa perbedaannya. Ya tentunya berat dan umur pemakaiannya yang membedakan dari ketiga tangga tersebut.

Pada umumnya banyak orang memiliki tangga yang terbuat dari kayu. Mungkin karna cara pembuatannya yang murah membuat kebanyakan orang memiliki jenis tangga yang satu ini. Tapi kondisinya yang tidak bisa bertahan lama seperti mudah lapuk bila terkena hujan dan keropos dimakan rayap.

Sebagian dari orang juga banyak yang memiliki tangga yang terbuat dari aluminium, karena mudah dibawa dan bisa dilipat dan tentunya tidak akan lapuk terkena air.

Lalu bagaimana yang terbuat dari besi? Tangga ini memiliki ketahanan yang lebih unggul dibandingkan kompetitornya diatas, tetapi repot rasanya jika kita membawanya kemana-mana karena beratnya yang berlebihan.

Dari jenis tangga tersebut diatas, saya sarankan anda untuk memiliki jenis tangga yang terbuat dari aluminium, karena lebih banyak keunggulannya dibandingkan tangga yang terbuat dari kayu maupun dari besi. Ringan, tahan air dan tentunya mudah dibawa kemana-mana. Ya sudah saatnya tangga aluminium menjadi pilihan kita.

Mesin,industri,elektronik

Redaktur : Armansyah @ Danmogot


Artikel Terkait

Viewer : 306 User: