Quadcopter Multifungsi dan Banyak Digunakan dalam Penelitian


tanggal post : 02 June 2015
Quadcopter Multifungsi dan Banyak Digunakan dalam Penelitian

Tidak seperti kebanyakan helikopter, Quadcopters menggunakan dua set tetap baling-baling yang sejajar. Diseinnya yang unik menjadi populer dalam pembuatan pesawat tak berawak. Ada beberapa keuntungan yang dimiliki quadcopter dibanding rc helicopter lainnya.

Pertama, quadcopters tidak memerlukan hubungan mekanis untuk memvariasikan blade rotor sudut lapangan saat mereka berputar. Ini menyederhanakan desain dan pemeliharaan kendaraan. 

Kedua, penggunaan empat rotor memungkinkan setiap rotor individu untuk memiliki diameter lebih kecil dari setara helikopter rotor, yang memungkinkan mereka untuk memiliki sedikit tenaga selama penerbangan. Hal ini mengurangi kerusakan yang disebabkan harus rotor.

Desain yang sederhana dan bermanuver yang relatif stabil membuat banyak para peneliti menggunakan quadcopter ini sebagai alat penguji atau pengintai dalam bidang penerbangan, navigasi dan robotika dan yang paling populer saat ini digunakan sebagai citra udara yang digunakan oleh kepolisian dalam memotret keadaan jalan raya.

Redaktur : Armansyah @ danmogot


Artikel Terkait

Viewer : 199 User: