Robot, mainan anak, transformer

Robot transformer untuk mainan anak laki-laki


tanggal post : 05 March 2018
Robot transformer untuk mainan anak laki-laki

Mainan Anak

Robot Bumblebee Transformer

Salam Danmogot.

Halo semua dijaman yang serba modern sekarang ini hampir semua kegiatan dilakukan melalui sistem online atau digital seperti membeli pakaian , sepatu, kendaraan ,bahkan membeli makan di jaman sekarang ini bisa melalui online.

Dan di sini kami sebagai danmogot meluncurkan Robot mainan Transformer , dan best seller kami terutama Autobot bumblebee atau Die Cast Chevrolet , dan kami donmagot menggunakan bahan- bahan yang aman bagi anak- anak dan berlabelkan SNI pada mainan anak.

Mainan-mainan anak yang beredar di pasaran kerap kali memiliki tampilan yang tidak aman bagi anak. Unsur zat kimia yang terkandung, warna yang terlalu mencolok, bau cat yang kelewat tajam dan bahkan tanpa disertai informasi pemakaian yang jelas menjadi alasan kegelisahan bagi para orangtua sekarang ini.

Sehingga itu danmogot sangat berperan dalam melindungi anak – anak dari mainan yang mengandung bahan kimia yang tidak baik.

Terbukti Danmogot sebagai situs belanja online terpercaya juga ikut mendukung gerakan baik dari pemerintah tersebut. Seluruh mainan anak yang dijual oleh danmogot sudah berlabel SNI dan sudah melewati uji fisis dan mekanis, uji bakar bahkan uji kimia oleh lembaga sertifikasi SNI.

 

Dan dengan harga mainan anaknya? Tidak perlu takut mengenai harga.

Danmogot selalu mengedepankan kepercayaan dan kenyamanan customer. Harga-harga yang diberikan cukup fantastis dan dijamin murah.

Dan danmogot juga menjual motor mini dan boneka buat anak- anak anda jika anda ingin memberikan motor atau boneka , dan kami danmogot tidak pernah menjual barang yang tidak bagus atau rusak karena danmogot sudah berdiri lama , di karena itu kami dapat bertahan dari persaingan di bisnis online ini

Dan hati- hati terhadap penipuan mengatas namakan sebagai danmogot , karena danmogot yang asli adalah dari PT. Raksasa Indonesia kami sudah mempunyai cabang di berbagai daerah.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan hubungi cso kami di 0822 99 777 633 atau Kunjungi website kami di www.danmogot.com

Alamat kami : Jln. Alfalah gedung concept.id no.19 suka subur Simpang STM, Medan


Artikel Terkait

Viewer : 300 User: