Pesawat siluman tercanggih di dunia


tanggal post : 29 October 2015
Pesawat siluman tercanggih di dunia

Dilelang.id Setiap negara berkewajiban menjaga keamanan dari serangan pihak luar dengan menggunakan alutsista seperti Rudal,  sukhoi, pesawat tempur,  tank , pannser ,dan banyak lagi . alutsista singkatan dari Alat utama sistem senjata yang berfungsi sebagai bagian dari komponen utama dalam menghentikan invervensi atau invasi dari negara-negara lain atau Sebagai alat untuk mempertahankan suatu negara. Atau bisa disebut sebagai pembantu mempertahankan suatu negara setelah tentara nasional.

Artikel sebelumnya membahas tentang  Rudal supersonik DF-21D penghancur kapal induk . pada kali ini alutsista khusus membahas tentang pesawat tempur siluman seperti pesawat tempur siluman J-20 dan pesawat tempur siluman J-31 . pesawat tempur siluman J-20 black eagle merupakan generasi ke 5 alutsista canggih buatan tiongkok. pesawat tempur siluman J-20  diciptakan untuk menandingi kesaktian dari F-22 Raptor Amerika.  J-20 diciptakan oleh  Chengdu Aerospace Corporation . Pesawat siluman tercanggih di duniaPara ilmua tiongkok terinspirasi dari kecanggihan JAS Gripen Swedia dan tiongkok menandatangani kerja sama dengan swedia untuk mengembangkan teknologi pesawat generasi selanjutnya . pesawat tempur siluman J-20 ini dilengkapi dengan radar AESA dan cat anti deteksi radar, dan diawaki oleh 1 orang pilot. J-20 dirancang untuk berkelahi di udara dan penempur multimisi.

https://youtu.be/7mN3o0KN7-E

Kemampuan teknis dari pesawat tempur siluman J-20 mencapai mach 2 dengan jangkauan terbang mencapai 3.400 km dan sanggup terbang di ketingian 18 Km , menggunakan sepasang mesin Xian WS-15 Turbofan. J-20 juga sanggup membawa sejumlah rudal dan bom berpenuntun laser serta senjata kanon sebagai alat sistem pertahanan diri jarak pendek.Pesawat siluman tercanggih di duniaPesawat siluman Shenyang J-31 diciptakan oleh biro Shenyang Aircraft Corporation .Pesawat siluman Shenyang J-31 dibuat untuk menandingi pesawat F-35 buatan Lockheed Martin Amerika. Pesawat siluman Shenyang J-31  ini mampu beroperasi di atas kapal induk . jika J-20 sebagai pesawat tempur berat , J-31 diciptakan sebagai pesawat tempur ringan. Pesawat siluman J-31 diawaki oleh satu pilot,menggunakan mesin WS-13A.Menggunakan 2 mesin jet membuat J-31 sanggup terbang dengan kecepatan mach 2, dengan jarak terbang mencapai 4.000 km. dan dilelngkapi persenjataan rudal PL-12 akan mengisi persenjataan dari J-31.

https://youtu.be/RfIi-KAqSLM

Bagaimana pendapat anda Silakan tulis pendapat anda pada kolom comment di bawah ini.anda boleh silahkan shared ya ke twitter dan facebook ya terima kasih. Anda  bisa ikutan lelang barang di www.dilelang.id dengan bid penawaran dimulai Rp.1  untuk cara mengikuti lelang bisa kunjungi web kami  dan jadilah pemenang lelang

[embed]https://youtu.be/zGiGoJqofwk[/embed]

Artikel Terkait

Viewer : 103 User: