Pencarian Mobile Path Rambah Pemilik Baru KakaoTalk


tanggal post : 01 July 2015
Pencarian Mobile Path Rambah Pemilik Baru KakaoTalk

BeliPulsa.id  -  Daum Kakao, pemilik baru Path sekaligus perusahaan di balik aplikasi messenger KakaoTalk, merambah mesin pencarian. Perusahaan asal Korea Selatan ini baru saja meluncurkan layanan pencarian mobile.
 
 
 
KakaoSearch, demikian nama layanan tersebut, berjalan di aplikasi KakaoTalk. Layanan ini juga sudah terintegrasi dengan mesin pencarian web Daum beserta databasenya. Dengan demikian, pengguna lebih mudah menemukan informasi di ponsel mereka dan membaginya ke orang lain.
 
"Layanan baru ini mencerminkan apa yang kami sebut menciptakan sinergi sejak adanya merger Oktober silam," kata Hermann Lee yang memimpin divisi pencarian Daum Kakao.
 
"KakaoSearch bertujuan menyediakan akses informasi yang cepat bagi para pengguna kami, dan dioptimalkan bagi layar kecil di perangkat mobile," lanjutnya seperti dikutip dari Korea Times, Rabu (01/7/2015).
 
  
 
Untuk membantu pengguna mengakses KakaoSearch, Daum Kakao menambahkan fungsi baru bernama 'KakaoTalk Search' di aplikasi messengernya.
 
Dengan fungsi baru ini, pengguna bisa menggunakan text input line pada tool messenger sebagai kotak pencarian, untuk menandai keyword yang ingin mereka tanyakan.
 
  
 
 
Fitur ini akan membuka jendela baru yang akan memperlihatkan hasil pencarian. Pengguna juga bisa memposting informasi dalam chat box untuk membaginya dengan teman chatting.


 
 
Redaktur Reza Ananda

Artikel Terkait

Viewer : 269 User: