Aplikasi Mencurahkan Isi Hati Kini hadir di Indonesia, Rasakan Nikmat nya Live Chat!


tanggal post : 30 June 2015
Aplikasi Mencurahkan Isi Hati Kini hadir di Indonesia, Rasakan Nikmat nya Live Chat!

BeliPulsa.id  - Telah hadir Kini di Indonesia punya aplikasi live chat gratis khusus untuk mencurahkan isi hati alias curhat dengan operator yang siap menjadi pendengar setia atas semua keluh kesah para penggunanya.
 
 
Curhats adalah platform live chat berbasis situs dan mobile app dimana Curhaters, sebutan untuk para pengguna Curhats, bisa membicarakan apapun dengan si operator di ujung sana.

Berbagai unek-unek bisa dikeluarkan, mulai dari masalah hubungan dengan pasangan, pekerjaan, atau bahkan hanya untuk bercanda dengan operator. Curhats siap mendengarkan.
 
 
  
 
 
Curhats adalah sebuah platform live chat dimana kalian bisa mencurahkan keluh kesah, meminta pendapat, saran atau bahkan hanya untuk bercanda dengan operator kami. Kalian bisa ngomongin apa aja soal hubungan kalian, kerjaan, dan apapun yang kalian mau omongin kita siap dengerin.
 
Obrolan tidak harus selalu serius, kalian bisa juga melontarkan pertanyaan lucu yang akan menarik kreatifitas operator. Jadi intinya have fun dengan operator kami dan jangan terlalu serius ya. 
 
Berbeda dengan messaging app lainnya, dimana kedua pengguna memiliki curahan hatinya masing-masing dan banyak yang berujung tidak puas karena lawan bicaranya lebih dominan atau mungkin lawan bicara tersebut bukan pendengar yang baik. Sedangkan di disini, hal seperti itu tidak perlu dikhawatirkan karena operator kami khusus ditugaskan untuk mendengarkan kalian. It’s all about you, not us.
 
“Masyarakat Indonesia itu cenderung malu dan pasif untuk bercerita terus terang tentang masalah-masalahnya. Saya termasuk tipe orang yang malu untuk curhat ke teman, bahkan ke keluarga pun kadang suka malu.

Dengan adanya Curhats diharapkan siapa pun akan berani mengeluarkan semua pemikirannya tanpa ada rasa sungkan,” jelas pendiri Curhats, Bima Sastra Gordhi yang berbasis di Sydney, Australia ini.
 
  
 
Penggunaan aplikasi Curhats cukup mudah, dimulai dengan mengklik tombol ‘Mulai’ di homepage Curhats, masukan nama asli atau samaran, pilih avatar, dan Curhaters bisa langsung berinteraksi secara live chat dengan operator Curhats. 

Konsep stranger to stranger diusung oleh Curhats agar Curhaters merasa bebas, aman dan nyaman untuk menceritakan apapun kepada operator. Live chat Curhats buka setiap hari jam 17:00 – 24:00 WIB.

Curhats yang dirilis pada pertengahan bulan Juni 2015 ini dapat diakses secara gratis melalui web dan mobile dan tersedia untuk diunduh dalam aplikasi Android. Sejak dirilis, Curhats sudah memiliki visitor tetap yang rutin mengunjungi Curhats untuk mencurahkan isi hati mereka.
 
Untuk pengunjung blog, kunjungi juga laman yang tertera ini ya http://belipulsa.id/edisi-ramadhan-google-app-usung-kartu-now.html
 
 
 
 
 
 

Redaktur Reza Ananda 

Artikel Terkait

Viewer : 1506 User: