Ponsel Tertipis di Dunia Akan Hadir di Indonesia, Lihat Selengkap nya?


tanggal post : 30 June 2015
Ponsel Tertipis di Dunia Akan Hadir di Indonesia, Lihat Selengkap nya?

BeliPulsa.id  - Indonesia akan kedatangan ponsel 4G yang diklaim tertipis di dunia. Ketipisannya bahkan mengalahkan iPhone 6 yang memiliki ketebalan 6.9 mm dan Samsung Galaxy S6 dengan ketebalan 6.8 mm. 
 
 
 
Smartphone ini tak lain adalah Wiko Highway Pure. Ponsel ini siap melenggang di Indonesia awal Juli 2015 ini setelah sebelumnya dikenalkan di ajang Mobile World Congress 2015 Barcelona awal Maret lalu.

Menurut produsen asal Prancis itu, smartphone 4G ini sangat cocok untuk segmen pengguna di Indonesia. Wiko Highway Pure memiliki ketipisan 5.1 mm dengan bobot sangat ringan hanya 98 gram.
 
"Yang membedakan Wiko dengan smartphone tipis lainnya adalah Highway Pure tetap memiliki Audio Jack 3.5 mm," demikian seperti detikINET kutip dari situsnya, Selasa (30/6/2015).

Dalam situsnya juga disebutkan bahwa fitur dan spesifikasinya dipandang mampu bersaing, layar touchscreen HD AMOLED 4,8inci, kamera belakang 8 MP, 5 MP di sisi depan 2GB RAM, 16GB untuk media penyimpanan, dan baterai 2.000 mAh.

Pada bagian dapur pacu sudah tersemat prosesor Qualcomm Snapdragon 410 SoC, dengan 1,2 GHz quad-core Cortex-A53 CPU. Wiko Highway Pure juga sudah didukung jaringan 4G/LTE cat 4 yang mampu menghadirkan kecepatan downlink hingga 150 Mbps dan uplink 50 Mbps.
 
  
 
 
Untuk pengunjung blog, kunjungi juga laman yang tertera ini ya  http://belipulsa.id/apple-watch-dapat-hidup-30-jam-karna-nafas-cadangan.html
 
 

 

Redaktur Reza Ananda 

Artikel Terkait

Viewer : 227 User: