teknologi terbaru drone dalam air


tanggal post : 07 October 2015
teknologi terbaru drone dalam air

Dilelang.id Sebelumnya kita sudah pernah membahas tentang  manfaat drone bagi kehidupan . pastinya drone yang sering kita ketahui drone yang terbang kesana dan kemari mengambil gambar . seiring perkembangan teknologi drone saat ini bukan hanya terbang namun drone yang sekarang sudah bisa digunakan untuk menyelam . sebuah proyek dinamakan OpenROV Underwater Drone  membuka dunia baru di dalam air.

OpenROV Underwater Drone ini diciptakan agar bermanfaat bagi semua orang sama halnya seperti  manfaat drone terbang bagi kehidupan . Banyak di wilayah dalam air seperti di laut yang belum terjamah dan belum diketahui eleh manusia karena banyak tantangannya mulai dari arus ombak, hewan buas laut seperti hiu hingga bahaya yang mungkin belum diketahui .

OpenROV Underwater Drone sangat mudah digunakan seperti drone di udara hanya berbeda areanya saja yaitu di dalam air. Underwater Drone ini memiliki kabel untuk media control antara pengguna dengan drone . drone ini dibuat oleh sebuah komunitas disebut OpenROV.

OpenROV Underwater Drone bisa menyelam dengan kecepatan 2 meter per detik dan dapat menyelam 100 meter .OpenROV Underwater Drone  juga dilengkapi sebuah kamera HD untuk merekam dan juga 6 LED untuk menerangi perjalanan dan  menggunakan LiFePO4 battery pack yang tahan hingga 3 jam penggunaan.

mari kita dukung OpenROV Underwater Drone ini sehingga bisa terus dikembangkan agar kedepannya OpenROV Underwater Drone tidak menggunakan kabel media untuk media control antara pengguna dengan drone agar lebih efisien dan jangkauan menyelam jauh . mungkin OpenROV Underwater Drone ini bisa membantu team regu penolong untuk mencari korban di dasar laut atau bisa digunakan hal lain yang berguna dan bermanfaat.

[embed]https://youtu.be/3SJhmbqvvW4[/embed] [embed]https://youtu.be/kSMpLJIrY40[/embed] BACA JUGA : transaksi-online-dengan-rekber sejarah-belanja keuntungan-shopping-online yuk-kita-mengikuti-lelang olahraga-motorcross-dapat-melatih-mental-anak fungsi-dan-cara-kerja-piston tips-dan-trik-mengatasi-motor-mogok-mendadak tips-dan-trik-aman-menerbangkan-drone rc-drone-tips-mainan jenis-fungsi-dan-spesifikasi-rc-drone manfaat-drone-bagi-kehidupan senjata-tercanggih-masa-depan cangkok-kepala-pertama-di-dunia kegunaan-musik-bagi-kesehatan-kita olahraga-yang-sangat-digemari-dunia yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit dompet-jangan-letakkan-disaku-belakang-celana efek-mengkonsumsi-kopi inilah-bahaya-tidur-setelah-makan khasiat-bahan-dapur-sebagai-obat makanan-bagi-kesehatan-usus efek-gejala-dan-mengatasi-penyakit-parkinson ketahui-tanda-tanda-seseorang-bunuh-diri buah-buahan-ini-dapat-membentuk-otot tips-cara-sehatkan-jantung makanan-yang-berguna-bagi-kesehatan-mata anda-ambeien-dan-ketiak-bau-atasi-dengan-jeruk-nipis radiasi-smartphone-mempengaruhi-kesehatan 1000-bahaya-menggunakan-sandal-jepit alat-kesehatan-canggih-bisa-temukan-pembuluh-darah yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit jenis-dan-fungsi-spuit-atau-alat-suntik 1000-tips-menjaga-paru-paru-sehat-selalu gigi-kuning-ingin-putih-atasi-dengan-kulit-jeruk daftar-aplikasi-selfie-di-smartphone-anda kembangkan-kreatifitas-anda-membuat-foto-light-painting-dengan-smartphone balon-udara-google-mengirim-internet-ke-seluruh-dunia sejarah-kelahiran-robot-android 1001-trik-dan-tips-whatsapp-yang-pastinya-anda-belum-ketahui 1001-website-membuat-anda-lebih-cerdas drone-facebook-pengirim-sinyal-internet-ke-masyarakat  

Artikel Terkait

Viewer : 148 User: