smartphone terkuat di dunia


tanggal post : 06 October 2015
smartphone terkuat di dunia

Dilelang.id  Apakah anda mengetahui seberapa kuat smartphone anda ? banyak video yang beredar di youtube smartphone dengan uji kemampuan seperti smartphone di gilas mobil , smartphone menokok paku, smartphone  membuka buah kenari ,smartphone membelah semangka dan banyak lagi .

baru-baru ini sebuah perusahaan bernama Turing Robotic Industries memperkenalkan smartphone besutannya dengan nama Turing Phone. Smartphone ini disebut-sebut sebagai smartphone terkuat di dunia karena bahan material yang dimilikinya.

Turing Phone dibuat khusus dari bahan yang bernama "Liquidmorphium" yang diklaim lebih kuat dari baja atau titanium. Liquidmorphium terdiri dari bahan campuran dari logam tembaga, aluminium, nikel, zirconium, dan perak. bagian lain dari Turing Phone juga memiliki bahan lain yang  terbuat dari alumunium, keramik, dan plastik.

nah tadi dari sisi luarnya ,dari sisi software juga diproteksi oleh prosesor Turing Imitation Chip dengan enkripsi lokal. Turing Phone ini selalu offline sehingga terhindar dari jangkauan hacker, untuk bertukar data terenkripsi dapat dilakukan hanya dengan sesama Turing Phone.

spesifikasi Turing Phone yaitu menggukanan prosesor quad-core Snapdragon 801, RAM 3 GB, storage 64 / 128 GB, kamera belakang 13 MP, kamera depan 8 MP, dan baterai 3.000 mAh. Smartphone yang memiliki layar full HD 5,5 inci ini menjalankan sistem operasi 5.0 Lollipop dan mendukung konektivitas LTE di seluruh dunia.Untuk harga Turing Phone ini sekitar  US$ 740 untuk 65GB dan US$ 870 untuk model 128 GB

https://youtu.be/h7C6yGgWVX4

nah ada juga smartphone yang diuji kehebatannya yaitu oppo R5

https://youtu.be/Ah0A_0cDPpU

BACA JUGA : daftar-aplikasi-selfie-di-smartphone-anda kembangkan-kreatifitas-anda-membuat-foto-light-painting-dengan-smartphone balon-udara-google-mengirim-internet-ke-seluruh-dunia sejarah-kelahiran-robot-android jaringan-5g-di-dunia 1001-trik-dan-tips-whatsapp-yang-pastinya-anda-belum-ketahui 1001-website-membuat-anda-lebih-cerdas drone-facebook-pengirim-sinyal-internet-ke-masyarakat

 


Artikel Terkait

Viewer : 74 User: