1001 hotel unik keren membuat anda ingin liburan


tanggal post : 03 October 2015
1001 hotel unik keren membuat anda ingin liburan

Dilelang.id Berbagai macam aktifitas yang kita lakukan mungkin dengan jadwal kerja yang padat , ada kalanya anda melakukan liburan weekend ini  ke suatu tempat unik dan yang mungkin belum banyak orang untuk mengunjunginya . karena jika anda berlibur ke tempat yang sering kita kunjungi atau yang ramai di kunjungi orang bisa-bisa anda tidak menikmati liburan tersebut . anda perlu melakukan pencarian tempat-tempat unik dan keren  yang mungkin bisa menjadi tempat berlibur anda. berikut hotel unik keren membuat anda ingin liburan .1001 hotel unik keren membuat anda ingin liburanbuat anda yang menyukai diving melihat keindahan bawah laut . The Manta Resort di Pulau Pemba, Tanzania punya kamar mengambang Samudera Hindia dan uniknya empat tidurnya pun ada di bawah laut . Letak kamar hotel yang cukup luas tersebut berada di lepas pantai Pulau Pemba, tepatnya di Samudera Hindia.

1001 hotel unik keren membuat anda ingin liburan 1Tempat ini sangat cocok bagi anda yang menyukai alam dan ditambah agak sedikit ekstream karena daerahnya sangat banyak hewan buas . tapi tenang aja tempat ini aman kok . tempat ini disebut Rumah pohon di Chalkley Treehouse di Lion Sands Game Reserve, Afrika Selatan di design dengan begitu sangat romantis.  rumah pohon ini adalah hotel yang terletak di Sabi Sands, Afrika Selatan tersebut mendapat rekomendasi bintang lima.1001 hotel unik keren membuat anda ingin liburan 2Ini adalah hotel es yang terletak di Jukkasjarvi ,sebuah desa kecil di utara negara Swedia dengan luas 5.500 meter persegi.  dan hotel es ini sebagai hotel pertama dan terbesar yang seluruh bangunannya terbuat dari es maupun salju.1001 hotel unik keren membuat anda ingin liburan 4tempat ini juga berada di swedia , Mirrorcube adalah salah satu dari lima rancangan kamar diatas pohon milik Tree hotel di Swedia.hotel pohon ini sangatlah  unik karena Fasilitas yang ditawarkan adalah kamar yang seakan transparan dan menyembunyikan keberadaanya dengan alam serta tergantung di pohon.

1001 hotel unik keren membuat anda ingin liburan hotel unik yang satu ini semua semua dinding dan furniturnya terbuat dari garam.bisa jadi ikan asin nanti hehehe. hotel ini bernama Palacio de Sal tempat penginapan dan SPA yang terletak di Bolivia, Great Salar de Uyuni, dataran garam terbesar di dunia yang membentang seluas 10.582 km persegi.

1001 hotel unik keren membuat anda ingin liburan hotel ini berada di dalam pesawat , Seorang pengusaha bernama Oscar Dios melakukan inovasi baru terhadap dunia perhotelan. Ia mengubah pesawat Boeing jumbo jet 747-200 yang terparkir di Bandara Arlanda, Stockholm menjadi sebuah hotel mewah.

BACA JUGA : daftar-aplikasi-selfie-di-smartphone-anda kembangkan-kreatifitas-anda-membuat-foto-light-painting-dengan-smartphone balon-udara-google-mengirim-internet-ke-seluruh-dunia sejarah-kelahiran-robot-android jaringan-5g-di-dunia 1001-trik-dan-tips-whatsapp-yang-pastinya-anda-belum-ketahui 1001-website-membuat-anda-lebih-cerdas drone-facebook-pengirim-sinyal-internet-ke-masyarakat

Artikel Terkait

Viewer : 72 User: