Motor Trail unik berkendara membelah ombak


tanggal post : 10 September 2015
Motor Trail unik berkendara membelah ombak

dilelang.id berselancar di pantai dengan menggunakan papan selancar mungkin sudah biasa anda lihat atau kamu sudah pernah  melakukannya . kejadian berbeda di Pantai Tahiti Polensia, Prancis . Seorang pria menaklukan ombak pantai dengan  berselancar menggunakan motor trail yang telah dimodifikasi secara khusus.apabila anda ingin membeli trail ini ya mungkin belum ada produksi nya .

Motor-Trail-unik-berkendara-membelah-ombak              

berselancar menggunakan motor trail di pantai ini sengaja dibuat sebagai promosi sebuah fashion ternama yaitu DC Shoes  produsen pakaian dan aksesoris  . DC Shoes baru-baru ini membuat sebuah proyek pengembangan khusus yang  memungkinkan sebuah sepeda motor jenis trail untuk bisa dipakai berselancar di pantai. Proyek pengembangan ini memakan waktu 2 tahun lebih, dan desain papan di sekitar roda dari sepeda motor trail tersebut mirip seperti sepatu ninja untuk mengapung di air seperti yang pernah kamu lihat di tv atau komik-komik.

Motor-Trail-unik-berkendara-membelah-ombak              

Pengendara dari motor trail modifikasi ini adalah seorang pengendara stunt professional asal Australia yaitu Robert William 'Robbie' Maddison (lahir 14 July 1981) yang sebelumnya merupakan stuntman untuk adegan balap motor di film James Bond. Satu hal yang menjadi kunci dari kemampuan ini tampaknya adalah kemampuan Maddison untuk menjaga momentum  berkendara dengan sangat baik sehingga sepeda motor bisa melaju dengan kencang di atas air.

Motor-Trail-unik-berkendara-membelah-ombak               Motor-Trail-unik-berkendara-membelah-ombak               Motor-Trail-unik-berkendara-membelah-ombak               kalau anda mau lihat langsung videonya nih dia   [embed]https://youtu.be/lDi9uFcD7XI[/embed]

Artikel Terkait

Viewer : 140 User: