App Store android populer teratas Ad Blocker


tanggal post : 27 September 2015
App Store android populer teratas Ad Blocker

Dielang.id ketika kita browsing mencari informasi menggunakan firefox , chrome atau opera pastinya kita ketika membuka link situs yang kita inginkan pasti muncul pop-up yaitu link tab baru yang muncul tiba-tiba ketika kita membuka atau klik suatu situs .

pastinya ini sangat mengganggu dan banyak memakan data internet  bisa-bisa paling banyak sampai 5 pop-up . pastinya banyak dari anda yang belum tahu cara mematikan pop-up tersebut ya atau mematikan link di tab baru yang muncul. anda bisa menggunakan Ad Blocker atau adblock , anda bisa download dengan mudah dan free alias gratis di google play store .

BACA JUGA : prosesor-64bit-dibanding-prosesor-32bit-pada-android tips-dan-trik-melacak-smartphone-android-yang-hilang daftar-aplikasi-selfie-di-smartphone-anda kembangkan-kreatifitas-anda-membuat-foto-light-painting-dengan-smartphone balon-udara-google-mengirim-internet-ke-seluruh-dunia sejarah-kelahiran-robot-android jaringan-5g-di-dunia 1001-trik-dan-tips-whatsapp-yang-pastinya-anda-belum-ketahui 1001-website-membuat-anda-lebih-cerdas drone-facebook-pengirim-sinyal-internet-ke-masyarakat

saat ini Apple merilis iOS 9 versi terbaru ,muncul sebuah aplikasi yang langsung menduduki tempat teratas di App Store, yaitu Ad Blocker.iOS 9 memang memiliki fitur untuk penggunanya dapat memblokir iklan yang muncul di perangkat iOS miliknya sehingga memberikan kenyamanan bagi pengguna smartphone .Apple mengijinkan Ad Blocker masuk dan merajai bagian Top Paid Apps di App Store. pada smartphone android anda juga bisa download gratis / free aplikasi Ad Blocker atau adblock pada google play store . selain smartphone komputer PC atau laptop juga bisa menginstal aplikasi atau software Ad Blocker atau adblock caranya cukup anda buka google.com kemudian anda search Ad Blocker atau adblock pastinya akan muncul pilihan instal di firefox atau chrome anda tinggal memilih .

jika anda sudah menginstal Ad Blocker atau adblock untuk melihat apakah Ad Blocker atau adblock sudah terinstal pada browser anda bisa anda lihat di menu firefox sudut kanan atas . atau bisa anda pilih tools >> pilih add-ons>> extensions >>akan terlihat sudah terinstal atau belum . untuk chrome pilih menu di kanan atas >> pilih extensions .

BACA JUGA : transaksi-online-dengan-rekber sejarah-belanja keuntungan-shopping-online yuk-kita-mengikuti-lelang olahraga-motorcross-dapat-melatih-mental-anak fungsi-dan-cara-kerja-piston tips-dan-trik-mengatasi-motor-mogok-mendadak tips-dan-trik-aman-menerbangkan-drone rc-drone-tips-mainan jenis-fungsi-dan-spesifikasi-rc-drone manfaat-drone-bagi-kehidupan senjata-tercanggih-masa-depan jaringan-5g-di-dunia cangkok-kepala-pertama-di-dunia kegunaan-musik-bagi-kesehatan-kita olahraga-yang-sangat-digemari-dunia yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit dompet-jangan-letakkan-disaku-belakang-celana efek-mengkonsumsi-kopi inilah-bahaya-tidur-setelah-makan khasiat-bahan-dapur-sebagai-obat makanan-bagi-kesehatan-usus efek-gejala-dan-mengatasi-penyakit-parkinson ketahui-tanda-tanda-seseorang-bunuh-diri buah-buahan-ini-dapat-membentuk-otot tips-cara-sehatkan-jantung makanan-yang-berguna-bagi-kesehatan-mata anda-ambeien-dan-ketiak-bau-atasi-dengan-jeruk-nipis radiasi-smartphone-mempengaruhi-kesehatan 1000-bahaya-menggunakan-sandal-jepit alat-kesehatan-canggih-bisa-temukan-pembuluh-darah yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit jenis-dan-fungsi-spuit-atau-alat-suntik 1000-tips-menjaga-paru-paru-sehat-selalu gigi-kuning-ingin-putih-atasi-dengan-kulit-jeruk  


Artikel Terkait

Viewer : 64 User: