Lelang Sepatu Minions Sandra Bullock


tanggal post : 16 July 2015
Lelang Sepatu Minions Sandra Bullock

sepatu minions sandra bullockSandra Bullock sempat mengenakan sepasang sepatu unik saat menghadiri pemutaran perdana film Minions di Los Angeles, Amerika Serikat. Sepatu tumit tinggi tersebut berwarna kuning cerah dan menampilkan sepasang mata karakter Minions.  Sepatu Minions tersebut akan dilelang dan hasilnya akan disumbangkan pada kegiatan sosial oleh Art + Practice. Sepatu tersebut tidak hanya lucu dan menarik, namun juga eksklusif karena Bullock akan menandatangani setiap pasang sepatu yang dilelang.

Sebanyak 10 pasang sepatu replika dengan tanda tangan Bullock akan segera dilelang bagi penawar harga tertinggi. Art + Practice akan menggunakan donasi tersebut yang mencapai 42.425 dollar AS atau setara Rp 564 juta guna membiayai program pelayanan sosial dan seni di Los Angeles, Amerika Serikat. CharityBuzz mengumumkan pula bahwa Bullock telah menyetujui harga lelang tertinggi, yakni mencapai 84.850 dollar AS atau setara Rp 1,1 miliar.

Menurut Bullock yang memerankan tokoh Scarlet Overkill pada film Minions tersebut, dirinya mendukung kegiatan amal melalui pelelangan replika sepatu yang dikenakannya. Ia menyatakan, kegiatan amal yang bermanfaat bagi masyarakat memang harus sepenuhnya didukung.


Artikel Terkait

Viewer : 129 User: