Jenis dan fungsi Trolley


tanggal post : 13 September 2015
Jenis dan fungsi  Trolley

dilelang.id  Trolley, Troli, ataupun Trolli, memang banyak orang yang mengejanya berbeda-beda, akan tetapi yang dipahami adalah sama. Trolley sendiri dikenal sebagai alat pemindah barang.  Trolley merupakan suatu alat manual pemindah barang yang sangat membantu, guna mempermudah perpindahan suatu barang dalam skala yang cukup banyak ke tempat yang dituju. Setiap kita mengunjungi suatu tempat seperti hotel, mall, rumah sakit, supermarket bahkan rumah makan sekalipun, anda akan banyak menjumpai trolley. Karena trolley dapat memudahkan anda untuk membawa barang bawaan yang banyak ataupun barang belanjaan yang berat. Anda dapat menemukan berbagai macam trolley dengan mudah. Trolley ini bisa anda dapatkan dengan harga yang murah, kualitas  roda bagus, mudah perawatannya, tidak mudah patah dan banyak lagi keunggulan lainnya.

Trolley sendiri memiliki varian yang cukup bervariasi jika dilihat dalam segi kegunaan dan perannya masing-masing, seperti hospital trolley /trolley rumah sakit , load transfer trolley, dan service trolley. trolley berdasarkan kegunaan dan pengaplikasian, berikut adalah beberapa diantaranya:

1. Hospital Trolley atau trolley rumah sakit

Jenis dan fungsi  Trolley Trolley ini sering digunakan untuk mempermudah pramusaji dalam memberikan services pemberian makanan kepada pasien, dan terdapat juga trolley obat (medicine troley) yang digunakan sebagai tempat penyimpanan berbagai jenis obat-obatan.

2 Load Transfer Trolley

Jenis dan fungsi  Trolley Load Transfer Trolley banyak sekali digunakan sebagai media transfer barang-barang yang tergolong berat, Hal Tersebut dikarenakan, Load Transfer Trolley terbuat dari bahan material baja padat yang dimana partikel-partikelnya terkait sangat erat, dan hal inilah yang menyebabkan Load Transfer Trolley dapat menampung berat bahkan hingga diatas 100kg.biasanya digunakan dalam perusahaan industri, jasa pengiriman barang, hingga perusahaan travel seperti airport dan stasiun.

3. Service Trolley

Jenis dan fungsi  Trolley Service Trolley juga berperan sebagai pengantar makanan guna memberikan service kepada cuctomer. Service trolley banyak digunakan pada restaurant, cafe, rumah sakit, gedung perasmanan, dan masih banyak lagi tempat yang mebutuhkan service dari trolley ini.

Trolley  banyak manfaat nya •    kuat dan ringan •    mudah membawa barang barang berat •    mencegah sakit punggung dan sakit lutut. •    Sangat praktis dan effisien •    mudah dibawa-bawa •    tidak memerlukan tempat yang besar untuk menyimpan trolley ini •    bisa digunakan untuk bepergian keluar negeri (travelling) Kami juga dapat membantu Anda untuk memilih produk trolley yang sesuai dengan keinginan anda. Alat yang kami rekomendasikan sangat berkualitas terjamin.

Trolley Lipat 150kg

Jenis dan fungsi  Trolley Rp278.000 Diskripsi fitur: Platform lipat troli Sekitar Dimensi: L730mm x W480mm x H780mm Kapasitas 150 kg beban Heavy duty roda castor Folding pegangan untuk penyimpanan mudah konstruksi yang solid Kekuatan industri Pekerja setelan gudang, handymen, bisnis pengiriman, transportasi Anda / stok persediaan atau menggunakan sekitar rumah dan kebun. Dont ‘risiko strain mengangkat dan memindahkan beban berat – mematuhi Kesehatan & Keselamatan Kerja Peraturan dalam bisnis Anda!    

Artikel Terkait

Viewer : 1914 User: