Iphone 6 Mendadak Meledak


tanggal post : 26 June 2015
Iphone 6 Mendadak Meledak

India BeliPulsa.id - Salah seorang penggemar Apple merasa senang setelah membeli iPhone 6. Tapi kesenangan itu langsung berubah jadi kekecewaan besar karena iPhone 6 tersebut tiba-tiba meledak.
 

Peristiwa nahas ini terjadi tanggal 20 Juni lalu di wilayah Gurgaon, India. Korbannya adalah seorang pria bernama Kishan Yadav. Ia membeli iPhone 6 versi 64 GB di sebuah toko ponsel setempat.

Selang beberapa hari kemudian saat sedang mengemudi mobil dan menelepon teman dengan handsfree, ia melihat ada percikan api di iPhone 6 tersebut. Ketika dipegang, ponsel itu sangat panas dan ia langsung melemparkannya keluar mobil. Kemudian ponsel itu meledak.

Beruntung, Yadav tidak mengalami luka. "Wajahku bisa saja terbakar jika ponsel itu meledak. Ketika aku melemparkannya keluar, ponsel itu masih melakukan panggilan dan baterainya masih 70%," papar Yadev seperti dikutip detikINET dari Times of India, Jumat (26/6/2015).
 
 
tekno.com | Sumber: teknomobile
 
Yadev langsung membawa iPhone 6 itu ke toko tempatnya membeli. Pihak toko memintanya menghubungi pusat servis Apple. Tapi di sana, Yadev merasa tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan. Ponselnya diminta dan dia akan dikabari lebih lanjut.

Yadev pun memutuskan melaporkan masalah ini pada polisi. Ketika dikonfirmasi, pihak Apple menyatakan baru ada kasus semacam itu di India sehingga mereka sedang melakukan penyelidikan.

Sebenarnya sudah cukup banyak kasus iPhone berbagai model yang meledak. Biasanya, biang keladinya adalah masalah baterai atau charger.

BeliPulsa.id

Redaktur Reza Ananda

Artikel Terkait

Viewer : 535 User: