Dilelang Id Online


tanggal post : 11 July 2015
Dilelang Id Online

dilelang

Di indonesia sudah banyak perusahaan yang didirikan hanya untuk melakukan kegiatan usaha dibidang lelang, beberapa contohnya adalah  PT.JBA Indonesia, Balai Lelang Bali (BLBI), PT Era Lelang Indonesia dan sebagainya. Usaha dibidang lelang sebenarnya salah satu usaha yang cukup menjanjikan dan dapat berkembang luas lagi jika ditinjau. Fungsi usaha lelang ini juga sebenarnya bukan hanya untuk dibidang bisnis, melainkan juga dapat membantu penawar mendapatkan barang-barang berharga yang di inginkan melalui tahap yang tidak mudah, karena harus mengalahkan harga dari penawar lain (harga tertinggi). Seperti halnya ketika artis melelangkan barang-barang berharganya, maka dengan sendirinya banyak yang akan menawarnya. Karena bagi publik barang-barang milik artis itu adalah barang yang sudah pasti mahal dan bermerk. Sehingga tak asing lagi jika mereka akan menawar dengan harga yang cukup tinggi.

Saat ini indonesia juga kehadiran sebuah usaha baru yang berdiri hanya untuk melakukan kegiatan usaha dibidang lelang yakni Dilelang Id. Dilelang id berdiri pada tahun 2015 dengan kantor kami beralamat di Jl.Padang Golf Komplek CBD Polonia Blok DD No. 48-51 A Medan. Kami berdiri sebagai perusahaan online yang melelang berbagai macam produk kebutuhan masyarakat mulai dari kebutuhan rumah tangga, mainan anak-anak, motor ATV, mini gp, motor trail, sparepart, berbagai jenis remote control, tas, koper, brangkas, tangga aluminium. Kami merupakan salah satu usaha dibidang lelang yang penjualannya secara online (rading). Kami memiliki gudang tempat penyimpanan barang yang sama di dengan alamat kantor kami.

Kami akan launching beberapa waktu lagi dengan melelangkan barang-barang pilihan terbaik dengan harga open bid Rp.1. dan kami sangat mengharapkan pembaca dapat menjadi member  bagi perusahaan kami. Silahkan kunjungi kami di: website kami di : www.dilelang.id Instagram : lelangidBBM : 57B6120B Facebook : iddilelang Twitter : dilelang_id No. Hp : 0821 6603 6700

Nantikan kami dan berikan harga terbaikmu......


Artikel Terkait

Viewer : 209 User: