Merilis Skateboard Terbang, Ada Apa Dengan Lexus?


tanggal post : 25 June 2015
Merilis Skateboard Terbang, Ada Apa Dengan Lexus?

Barcelona BeliPulsa.id - Penikmat film dunia kini akan disuguhkan oleh kenyataan yang akan hadir di tengah-tengah pecinta film Back To the Future, khususnya yang bagian part II pasti para pecinta film tersebut sudah pernah mendengarnya.

Skateboard papan terbang yang digunakan Michael J Fox, kini skateboard terbang itu sudah jadi kenyataan.

Lexus membuat papan skateboard terbang atau hoverboard yang menggunakan bahan-bahan dari bambu. Untuk mengangkat si papan terbang, Lexus menggunakan magnet permanen dan superkonduktor nitrogen cair. Dengan demikian, hal itu tidak seperti mobil yang butuh jalan.

 

Hoverboard kecil ini langsung terangkat ke udara saat terbang, terlihat asap-asap dari nitrogen mengepul dari badan hoverboard.
Setelah ditemukan ditempat launching nya Lexus, Executive Vice President Lexus International, Mark Templin, Kamis (25/6/2015).

 

menjelaskan, "Lexus selalu menantang diri kami dan para mitra untuk mendorong batas-batas apa yang mungkin dilakukan". "ujar Mark Templin".

Dengan bentuk yang menggunakan sebuah papan, desain yang dihasilkan tetap memiliki dan mencirikan khas Lexus, mulai dari spindle grille dan material berteknologi tinggi alami seperti bambu yang dipakai.

 

Dengan merilis dan meluncurkan papan skateboard terbang, Lexus belum berani menjual mobil hoverboard ini ke pasaran. 
dikarenakan hoverboard hanya berupa prototipe, saja tidak dijual.

 

Klik Disini BeliPulsa.id

Redaktur Reza Ananda


Artikel Terkait

Viewer : 215 User: