Trik Hemat Mudah Pulsa Saat Puasa


tanggal post : 19 June 2015
Trik Hemat Mudah Pulsa Saat Puasa

Tips Mudah hemat Pulsa di bulan suci ini ditujukan bagi para pengguna HP Android mungkin seringkali mengalami kejadian pulsa tersedot sendiri, atau pulsa tiba-tiba hilang padahal tidak digunakan untuk nelpon ataupun sms. Hampir rata-rata pengguna android mengalaminya bukan anda saja.
Bilapun anda melaporkan kejadian ini kepada CS operator bersangkutan maka dia tidak akan memberikan solusi seperti pengembalian pulsa anda. Hal ini dikarenakan settingan pada hp android kita sendiri. Oleh karena itu kita harus mengantisipasi agar android anda tidak boros pulsa ataupun menyedot pulsa anda.
cara mudah hemat pulsa andoid 
cara mudah hemat pulsa :
TIPS MUDAH HEMAT PULSA ANDROID
Setiap hp android membutuhkan paket internet. Karena banyak sekali fungsi ataupun aplikasi dari android ini yang tanpa minta ijin kita langsung menghubungkan diri dengan internet sehingga membutuhkan paket data internet. Dengan mematikan fungsi ataupun mematikan internet pada android anda maka ini adalah tips termurah hemat pulsa android 100% dijamin berhasil tanpa ribet.
Cara mematikan settingan internet pada android
1. buka setting/pengaturan/setelan
2. pilih wireless dan jaringan/nirkabel dan jaringan
3. lalu jaringan seluller/jaringan mobile
4. hilangkan centangan pada Data Enable untuk mematikan koneksi internet
Adapun cara mudah lainnya agar hemat pulsa namun tetap bisa berinternet ria adalah
1. Mematikan/turn off auto sync di bagian setting account
2. Mematikan/turn off background data di bagian setting account
3.Menghidupkan/turn on keduanya HANYA KETIKA sedang menggunakan free hotspot dan menggunakan WIFINYA, setelah selesai maka matikan kembali settingan tersebut
Tips termudah dan terampuh lainnya adalah dengan memisahkan kartu untuk internetan dengan kartu untuk telepon.
Banyak kartu perdana sekarang yang harga perdana internetannya lebih murah dibanding bila diisi pulsa kembali. Seperti Kartu Tri AON, kartu Tri AON harga perdana nya yang 5 giga berkisar 50-60ribu bandingkan dengan isi pulsa tri untuk 5 giga berkisar 150ribu. Jadi anda cukup beli perdana setiap kuota anda habis,dan biarkan pulsa di kartu internetan anda tetap 0 agar tidak terpotong. Mudah bukan? Selamat mencoba ya! Klik pulsa murah .
 
 
Redaktur oleh Natalia br Barus 

Artikel Terkait

Viewer : 231 User: