Kata-Kata Bijak Mahligai Pernikahan


tanggal post : 27 July 2015
Kata-Kata Bijak Mahligai Pernikahan

BELI PULSA -Pernikahan adalah salah satu momen paling sakral dalam kehidupan dua pasang sejoli. Saat itu, dua manusia, laki laki dan perempuan yang tak ada hubungan darah, disatukan dalam ikatan tali perkawinan. Mereka diharapkan dapat hidup bersama sama selamanya hingga ajal menjemput. Alangkah indahnya sebuah pernikahan, hingga banyak kata kata bijak pernikahan  yang memberikan beberapa nasihat terkait kehidupan bersama setelah menjadi sebuah keluarga. Membangun keluarga bukanlah hal yang mudah. Kata kata mutiara pernikahan memang terasa sangat manis, itu jika roda pernikahan dijalankan dengan cara yang baik, saling membantu. Namun, jangan sampai lengah dengan beragam persoalan yang bisa datang kapan saja.

Berikut ini adalah beberapa kata kata mutiara pernikahan yang dapat anda pergunakan untuk memberikan ucapan selamat kepada teman atau saudara anda yang tengah melangsungkan pernikahan. Atau barangkali dapat anda gunakan untuk mengisi undangan pernikahan anda suatu saat nanti. Pernikahan adalah kewajiban bagi setiap muslim. Hal ini dapat mencegah banyak hal yang tidak diinginkan jika tidak menikah. Namun, keputusan menikah juga bukanlah keputusan yang mudah untuk dibuat. Mempersatukan dua manusia untuk tinggal satu atap selamanya bukanlah hal yang bisa dibilang mudah. Bahkan, saat ini banyak orang yang melanggar janji suci pernikahan hanya gara gara masalah sepele dan tidak membuat keputusan awal dengan tepat. Hal tersebut justru membuat image keluarganya menjadi kurang baik di mata masyarakat.

Kumpulan Kata Bijak Pernikahan

Banyak perkawinan akan menjadi lebih baik jika suami dan istri jelas mengerti bahwa mereka berada pada posisi yang sama

Buatlah sebuah kejutan-kejutan yang bisa membuat pasangannmu menjaga rasa cintanya padamu.

Bukalah matamu lebar-lebar sebelum pernikahan, dan setengah tertutup sesudahnya

Cinta adalah sebuah kegilaan sementara yang dapat disembuhkan dengan pernikahan

Cinta adalah sebuah permainan, dimana kedua orang dapat memainkannya dan berakhir dengan kemenangan menuju ke sebuah pernikahan

Cinta memerlukan pengorbananDan pengorbanan itu akan terpuaskan melalui kebahagiaan yang anda rasakan melalui cinta anda.

Dalam kepala kaum wanita ada kekurangan, tetapi dalam hati mereka ada kelebihan

Dimana ada pernikahan tanpa cinta, akan ada cinta tanpa pernikahan.

Hari-hari setelah pernikahan tidak mudahTapi menjalaninya dengan penuh kerja sama akan menjadikannya terasa mudah.

Jangan nikahi orang yang kau pikir kau bisa hidup dengannya; nikahilah seorang yang kau pikir kau tak bisa hidup tanpanya.

Kesetiaan akan menjadi lem yang mengikat anda tetap bersamaDan kesabaran adalah motivasi agar kalian tetap setia.

Pernikahan itu baik bagi mereka yang takut tidur sendiri di malam hari

Pernikahan itu bukan tentang umur; pernikahan itu tentang menemukan orang yang tepat.

Pernikahan itu bukanlah tentang umur, tapi pernikahan itu adalah tentang menemukan orang yang tepat


Pernikahan tak akan bertahan tanpa kesetiaandan kesetiaan tak akan bertahan lama tidak diberi pupuk penguat.

Pernikahan yang abadi itu adalah hal yang betul-betul berharga untuk diperjuangkan

Pernikahan yang diawali dengan cinta akan berakhir dengan perpisahan dengan kebencian jika anda tidak rajin menjaga rasa cinta tadi.

perpisahan terjadi karena sudah tak ada cintaTapi cinta menghilang karena kita malas untuk menjaga cinta tersebut tetap utuh.

Pertengkaran antar suami istri akan memberi mereka pemahaman mendalam atas cara menjadikan pernikahan mereka tetap utuh selamanya.


Rumah memang terbuat dari dinding dan jendela, sedangkan rumah tangga tercipta dari kasang sayang dan cita-cita


Sekali wanita telah mengampuni suaminya, dia tidak perlu memanaskan kembali dosa-dosa suaminya untuk sarapan

Seorang arkeolog adalah suami terbaik yang pernah dimiliki oleh seorang wanitaSemakin tua istrinya, semakin tertarik dia kepada istrinya

Setiap pasangan harus cukup kuat untuk memikul beban pernikahanAtau mereka harus berlatih dan belajar agar mereka menjadi lebih kuat

Suami dan Istri melihat kedalam cerminIstri berkata: apa yang kau lihat? Suami menjawab… Sisa Hidup Saya

Wanita yang setia semua sama saja; mereka hanya memikirkan kesetiaan mereka sendiri, bukan kesetiaan suaminya

Semoga dengan membaca kata kata mutiara pernikahan  ini akan membuat anda semakin sadar bahwa pernikahan bukan sekadar acara seremonial yang mengangkat dua insan manusia menjadi sepasang raja dan ratu sehari yang dapat berpisah kapan saja di kemudian hari ketika mereka telah bosan.

Namun, pernikahan adalah mengikat dua keluarga, bahkan lebih menjadi kesatuan yang erat dan saling mengasihi. Jangan pernah menganggap sepele kasus perceraian, sebab perceraian sesungguhnya adalah sesuatu yang sangat dibenci oleh Tuhan. Jadi, menfaatkan waktu anda untuk merenungkan kata kata bijak pernikahan sebelum anda mengambil sebuah keputusan yang berhubungan dengan pernikahan anda.

 

Redaktur oleh Natalia br Barus

Klik Pulsa Murah 


Artikel Terkait

Viewer : 2079 User: