Mari Mengepel

Cara membersihkan lantai yang baik dan benar


Cara membersihkan lantai yang baik dan benar

  1. Mulailah dengan mempersiapkan area yang akan dipel. Sisihkan meja kecil, kursi, dan perabotan rumah tangga lain dari ruangan yang akan Anda pel.

 

  1. Gunakan sapu dan pengki atau mesin pengisap debu untuk menyingkirkan kotoran dan debu. Buang debu dan kotorannya di tempat sampah.

 

  1. Isi ember dengan air dan produk pembersih lantai. Pastikan Anda menggunakan produk pembersih dalam jumlah yang tepat. Jumlah yang terlalu banyak malah bisa membuat lantai Anda lengket. Baca dan ikuti petunjuk pemakaian produk pembersih lantai pada kemasannya.

 

  1. Celupkan alat pel ke dalam ember, putar beberapa kali, lalu peras supaya tidak terlalu basah. Hindari membuat genangan air di lantai. Namun sekarang Anda tidak harus memeras kain pel dan membuat tangan Anda kotor karena sekarang sudah ada teknologi terbaru dalam mengepel lantai yaitu Spin Mop, dan Spin and Run yang dapat menghemat waktu anda dalam membersihkan rumah. Spin Mop, dan Spin and Mop tersebut dapat bisa anda dapatkan di toko kami.

 

  1. Mulailah mengepel dari pojok ruang yang paling jauh dari pintu. Gerakkan alat pel dari satu sisi ke sisi lain dalam bentuk angka delapan (untuk alat pel berbentuk rumbai-rumbai tali) atau garis lurus (untuk alat pel berbahan spons).

 

  1. Bilas lap pel di dalam ember setiap beberapa saat, peras, dan lanjutkan mengepel. Ganti air di dalam ember kalau sudah butek atau kotor.

 

  1. Berjalanlah mundur sambil menggerakkan alat pel sampai seluruh permukaan lantai tertangani. Ingat, berjalan mundur menuju pintu supaya Anda tidak terjebak di pojokan!

 

  1. Biarkan lantai hingga kering sepenuhnya sebelum Anda menginjaknya lagi.



Sebaiknya pel lantai Anda seminggu sekali atau lebih sering jika Anda memiliki binatang peliharaan di rumah.



Cara membersihkan lantai yang baik dan benar

Temukan berbagai macam koleksi Spin Mop atau Spin and Mop di Toko kami.
Alamat :
Jl. Padang Golf, Komp. CBD Polonia Blok DD No. 48 - 51A
Medan
Terima Kasih
 
 

selamat hari puasa

Artikel Terkait

Viewer : 4