Penyakit Sakit Kepala Jangan Disepelekan


tanggal post : 21 July 2015
Penyakit Sakit Kepala Jangan Disepelekan

BELI PULSA -Lika-liku kehidupan tidak jarang membuat seseorang mengalami sakit kepala, bahkan bisa berujung kepada stres yang berkepanjangan. Sakit kepala adalah rasa sakit yang muncul di bagian sekitar kepala.
 
Sebagian besar sakit kepala yang terjadi tidak serius dan bisa diatasi dengan mudah, seperti dengan meminum obat pereda sakit, minum air putih yang cukup dan lebih banyak istirahat. Tapi ada beberapa jenis sakit kepala yang memerlukan penanganan lebih karena berkelanjutan atau bahkan ada yang bisa membahayakan nyawa.
 
Menurut medis, sakit kepala atau dikenal dengan cephalalgia merupakan suatu kondisi dimana otak merasakan sakit ataupun nyeri hebat, bagian yang sakit bisa di belakang leher atau punggung bagian atas. Sementara rasa sakit kepala yang hanya berasa di salah satu sisi otak (kanan atau kiri) lebih umum dikenal dengan istilah migrain.
 
Sakit kepala tidak memiliki jangka waktu tertentu, bisa berlangsung kurang dari satu jam atau bahkan selama beberapa hari dan bisa muncul secara tiba-tiba atau perlahan-lahan.
 
Beberapa faktor pemicu sakit kepala tidak hanya dikarenakan oleh naiknya tekanan darah (hipertensi), stres ataupun gangguan pada saraf motorik otak. Banyak hal sepele yang tidak diduga ternyata juga menjadi penyebab sakit kepala.
 
Para pembaca setia  blog pulsa kami anda harus jeli terhadap kesehatan anda. Meskipun hanya sakit kepala anda tidak boleh sepele ya, karena sakit kepala saja dapat menimbulkan kejadian yang sangat tidak terduga dan yang kita tidak inginkan seperti kematian. Jadi mau tidak mau semua kita ini masing-masing harus menjaga kesehatannya.
 
Demikian informasi mengenai sakit kepala, Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda.


Redaktur oleh Natalia br Barus
Klik Pulsa Murah




Artikel Terkait

Viewer : 351 User: