Informasi, Fakta Unik, Trending

Selamat! Indonesia Peringkat Ke-2, Sebagai Negara Paling Jago Selingkuh di Asia


tanggal post : 11 February 2022
Selamat! Indonesia Peringkat Ke-2, Sebagai Negara Paling Jago Selingkuh di Asia

Ternyata oh ternyata?! 40 persen pasangan di Indonesia pernah selingkuh. Dan mirisnya lagi, Indonesia menempati peringkat dua di Asia sebagai negara paling doyan selingkuh.

Survei ini dilakukan oleh sebuah aplikasi pencari teman, JustDating. Hasil survei menjabarkan bahwa Thailand menempati posisi pertama, dengan jumlah perselingkuhan diatas 50%. Indonesia menyusul di posisi kedua, dengan jumlah 40%.

Singapura dan Taiwan bersanding bersama di posisi ketiga dengan 30% dan Malaysia di posisi keempat dengan 20%.

Hasil survei juga menunjukkan bahwa perempuan memiliki kecenderungan selingkuh lebih tinggi dibanding laki-laki. Hal ini dipengaruhi oleh persepsi masing-masing gender. 

Laki-laki di Indonesia menganggap pasangannya selingkuh apabila berani pergi berdua dengan laki-laki lain. Sedangkan perempuan menganggap perselingkuhan terjadi apabila prianya berkenalan hingga berkirim pesan dengan perempuan lain.

Respon terhadap perselingkuhan pun juga berbeda. Dimana 60% laki-laki bersikap lebih tegas dan tanpa ampunan ketika mereka sudah dikhianati, sehingga mereka memilih meninggalkan atau ikut berselingkuh. Sedangkan perempuan cenderung memberi ampunan dan memberikan kesempatan kedua.

Source: LineToday


Artikel Terkait

Viewer : 38 User: