Informasi, Fakta Unik, Trending

Pekerjaan Aneh dengan Gaji Tertinggi


tanggal post : 04 February 2022
Pekerjaan Aneh dengan Gaji Tertinggi

  1. Pembersih Darah TKP

Perusahaan ServiceMaster by Best di Amerika Serikat ini menugaskan pegawainya untuk membersihkan sisa-sisa darah pada kasus kriminal seperti kasus pembunuhan hingga kecelakaan. 

Menurut ownernya, biaya pembersihan satu TKP minimal Rp 12,2 juta.

  1. Pencium Ketiak

Kalau kamu pikir membersihkan darah TKP sudah aneh, ternyata ada yang lebih aneh. Perusahaan deodoran mencari pegawai yang mau mencium bau ketiak orang lain. Hal ini dilakukan untuk mengecek kualitas dari produk deodoran tersebut.

Pekerjaan ini mengharuskan pegawainya bekerja di ruangan panas atau luar ruangan. Dalam 1 jam, mereka bisa mencium hingga 60 ketiak. Bayangkan kalau mereka bekerja 8 jam/hari.

Dengan gaji 56 juta/bulannya, apa kamu berniat mencari pekerjaan baru?

  1. Penguji Kasur

Tahukah kamu, bahwa ternyata berbagai jaringan hotel di banyak negara merekrut pegawai khusus untuk menguji kasur-kasur mereka? Bukan cuma itu, mereka juga harus memeriksa pencahayaan dan memastikan semuanya sesuai standar hotel.

Tapi yang lebih mengejutkan lagi adalah bayarannya yang cukup fantastis yaitu sekitar Rp 1,2 miliar/pengujian.

  1. Pencicip Makanan Hewan Peliharaan

Bukan cuma makanan manusia yang perlu diuji kandungan nutrisinya. Tapi juga makanan hewan. Para pegawai ini akan memeriksa rasa dan aroma makanan hewan dan harus benar mengenal jenis makanan apa yang disukai hewan peliharaan.

Bayarannya mencapai Rp 997 juta/tahunnya.

  1. Perbedaan Jenis Kelamin Ayam

Di Amerika, terdapat peternakan ayam yang memberikan pekerjaan untuk membedakan gender ayam. Hal ini dilakukan untuk untuk mengetahui ayam mana yang betina dan mana yang jantan agar dipisahkan, karena hanya ayam betina yang dibutuhkan.

Gaji yang ditawarkan pun berkisar antara 160-200 juta.

  1. Pencium Bau Kentut

Untuk kamu yang tidak minum alkohol dan tidak merokok, kamu punya peluang untuk mendapatkan gaji hingga Rp 600 juta lho!

Caranya mudah, kamu cukup mencium kentut seseorang. Berminat?

  1. Model Telanjang

Bukan, ini bukan pekerjaan mesum kok. Pekerjaan ini bertujuan artistik.

Tidak peduli dengan bentuk tubuhmu, selama kamu percaya diri dan mampu diam selama berjam-jam. Kamu akan dibayar hingga puluhan juta/jam.

Source:

https://www.99.co/blog/indonesia/pekerjaan-teraneh-di-dunia/


 


Artikel Terkait

Viewer : 52 User: