menabung, diskon, lebaran

Tips Menabung pasca Lebaran


tanggal post : 11 June 2019
Tips Menabung pasca Lebaran

Lebaran sudah selesai dinikmati sebagian orang, karena sudah kembali bekerja dan mengatur kehidupan yang baru. Pada saat ini, tentunya banyak diantara kita yang berada pada posisi keuangan yang tidak sehat. Bisa jadi dikarenakan ingin menikmati lebaran, maka kitapun menguras beberapa tabungan agar bisa berkumpul pada moment tersebut.

Setelah lebaran usai, kita juga mulai waspada dengan pengeluaran yang ada. Agar kita tidak terjebak dalam situasi yang sulit saat tidak memiliki tabungan sama sekali. Beberapa tips ini semoga membantu kita mengatur kembali keuangan pasca lebaran kemarin.

Periksa Keuangan

Sebelum memulai, periksa terlebih dahulu keuangan kita. Ini membantu kita untuk dapat mengatur keuangan yang baru dimasa pasca lebaran.

Atur Ulang Keuangan Anda

Mulai dengan mengatur uang keuangan anda, misalnya lebih teliti untuk kendaraan, rumah, dan anak. anda sebaiknya berbesar hati terlebih dahulu untuk membeli barang barang yang sudah direncanakan sebelumnya.

Disiplin

Disiplin adalah kunci dalam mengatur keuangan, jangan sampai anda tergoda oleh banyaknya barang yang akan dibeli, atau mengikuti serangkaian agenda halal bi halal yang membuat keuangan anda menjadi kacau.

Cari Diskon

Jika dibutuhkan sekali, Belilah barang barang yang paling sangat dibutuhkan pasca lebaran. carilah barang barang yang akan dibeli dengan diskon besar-besaran. itu membantu tetap irit tapi tetap memenuhi kebutuhan.

di danmogot.com banyak barang diskon lebih dari 50% yang bisa anda dapatkan. Diantarnya adalah Alat pel tanpa peras untuk rumah anda. Rumah yang tinggal pulang kampung tentunya menyisakan banyak debu yang lengket pada lantai anda, anda perlu membeli barang yang sesuai dengan kebutuhan anda itu. Di danmogot.com kami menawarkan alat pel tanpa peras ini.

Alat Pel Tanpa Diperas Spin Run merupakan alat kebersihan dengan dengan model yang berbeda, sebab alat pel ini mempunyai kelebihan yaitu; anda bisa pel lantai tanpa repot diperas. WOW .. hebat bukan? Bisa memudahkan anda dalam bekerja.

Untuk pemesanan bisa langsung beli di website danmogot.com. atau dapat menghubungi CSO kami di nomor 0822 99 777 633

Anda juga bisa datang langsung ke showroom kami di jalan Jl. Alfalah Gedung Concept.Id No. 19 Suka subur Simpang STM Medan. Mulai sekarang, jangan takut kehabisan, kami selalu ready stock untuk anda.


Artikel Terkait

Viewer : 110 User: