olah raga, lebaran, turunin lemak

Tips Asik, tetap Sehat pasca Lebaran


tanggal post : 11 June 2019
Tips Asik, tetap Sehat pasca Lebaran

Kita semua yang merayakan lebaran pasti punya masalah yang sama. Masalahnya adalah kelebihan berat badan atau lemak yang berlebihan. Mungkin ada yang menganggap biasa saja, tapi sebaiknya kita tetap melakukan olah raga agar kita kembali fit seperti sedia kala.

Orang yang mendadak kelebihan lemak, biasanya akan merasakan cepat lelah, ngantuk, dan tidak semangat bergerak. Maka olah raga ringan bisa dilakukan beberapa menit dimanapun berada. Berikut tiga olah raga ringan yang bisa kamu coba.

Senam

Senam adalah olah raga yang bisa dilakukan dimana saja. anda bisa melakukan senam ditempat sebagai pemanasan. Lakukan beberapa gerakan pemanasan yang sedikit rumit, seperti mencium lutut sambil berdiri, mengangkat sebelah kaki, atau lainnya.

Lari Ditempat

Lari ditempat adalah senam yang sederhana, tapi mampu membakar kalori dan lemak dalam tubuh kita. Anda bisa mencoba nya setelah melakukan senam pemanasan terlebih dahulu. Lakukan 2-3 menit dengan ritme lambat ke cepat

Gunakan Alat Bantu

Alat pengecil perut ABC Circle mini adalah pilihan untuk melakukan olah raga sederhana di rumah atau di tempat anda. Alat ini membantu berolah raga, membakar lebih yang berlebih paada bagian perut.

Bila menggunakan Abs lingkaran mini, Anda cukup tempatkan lutut Anda pada lutut dan melatakan tangan pada pegangan saat Anda mengayunkan tubuh bagian bawah dari sisi ke sisi. Seiring dengan peningkatan kekuatan Anda, Anda akan dapat meningkatkan semakin jauh, meningkatkan gerakan Anda.

Abs Circle Mini sangat ideal untuk latihan paha & bokong. Hilangkan lemak Anda Sekarang. Duo-Kombinasi: cardio dan latihan abs! Treadmill terbaik untuk abs Anda. Ini adalah cara yang mudah dan cepat untuk melakukan hidup sehat dan kebugaran.

Ada tiga tingkat resistensi untuk memilih pada Ab Twister Mini. Cukup menyesuaikan mesin dengan memasukkan peniti / pin ke dalam salah satu dari tiga lubang. Sebagai pemula kamu bisa memulai dengan memasukan peniti / pin pada lubang pertama.

Untuk pemesanan bisa langsung beli di website danmogot.com. atau dapat menghubungi CSO kami di nomor 0822 99 777 633

Anda juga bisa datang langsung ke showroom kami di jalan Jl. Alfalah Gedung Concept.Id No. 19 Suka subur Simpang STM Medan. Mulai sekarang, jangan takut kehabisan, kami selalu ready stock untuk anda.


Artikel Terkait

Viewer : 104 User: