malas, kreatif, rubik

Tips Anti males kerja pasca Lebaran


tanggal post : 11 June 2019
Tips Anti males kerja pasca Lebaran

Udah selesai pulang kampungnya?

Udah selesai melepas rindu dengan keluarga di kampung halaman?

 Udah nyobain lagi permainan yang sering dilakukan dizaman dulu?

Nah sekarang waktunya balik lagi untuk bekerja dan bekarya. Memulai kembali aktivitas yang produktif dan lebih produktif lagi tentunya.

Tapi sebagian dari kita yang ada justru capek, lelah, males yang parah banget. Kayaknya semangatnya itu tertinggal dikampung halaman. Jadinya pulang kerumah cuma tersisa, capek, lelah, dan pakaian kotor yang menumpuk kan kak.??

Disini kita akan bahas ramuan ampuh yang bisa mengusir malas dan balikin lagi semangat kamu yang redup seperti kenangan bersama mantan.

Ramuan pertama

Yang pertama yang kamu harus lakukan adalah, menelpon keluargamu agar mereka tau kalau kamu sudah sampai dengan selamat kembali ke rumah. Kita sepakat dong, keluarga itu adalah orang pertama yang membuat kita semangat hidup sampai hari ini.

Ramuan kedua

Yang kedua mulailah sapa menyapa tetangga disekitaran tempat tinggalmu. Tak usah mampir dan makan lontong lagi, cukup temui dan bersalaman lah. Ini efektif untuk berolah raga dan pasti nambah semangat, apalagi udah ketemu dan salaman sama ibu kos. makin semangat kerja kan buat bayar kos kosan.

Ramuan ketiga

Hubungi teman akrabmu, ajak mereka untuk makan bareng di warung atau di cafe, bercerita bersama teman mu akan mengalihkanmu dari kemalasan, dan cerita cerita baru akan menambah wawasanmu dong. Jadi setidaknya kita sudah berolah raga otak di ramuan ketiga ini.

Ramuan Keempat

Beri hadiah untuk kekasih atau istri/suami. Ingat ya, hadiah tak perlu mewah, hanya untuk mengambil perhatiannya supaya kamu kembali punya segudang tenaga yang siap untuk bekerja demi masa depan kamu dengannya.

Pilihan hadiahnya bisa berupa mainan rubik dari danmogot.com. Mungkin dia gak akan tertarik dengan mainan ini, tapi dia akan menjaganya sebagai hadiah dari kamu.  Selain rubik ini punya diskon 50%, rubik juga bisa membantu untuk merangsang kerja otaknya. Nah kalau otak sudah bekerja, tentu dong orangnya akan tambah pintar. Siapa nih yang gak mau punya pasangan pintar?

Untuk pemesanan bisa langsung beli di website danmogot.com. atau dapat menghubungi CSO kami di nomor 0822 99 777 633

Anda juga bisa datang langsung ke showroom kami di jalan Jl. Alfalah Gedung Concept.Id No. 19 Suka subur Simpang STM Medan. Mulai sekarang, jangan takut kehabisan, kami selalu ready stock untuk anda.


Artikel Terkait

Viewer : 323 User: