Tahun Baru Hijriah, Muharram, Mini Motor, ATV Monster

Lakukan Hal ini Agar Tahun Baru Islam Anda Penuh Berkah


tanggal post : 11 September 2018
Lakukan Hal ini Agar Tahun Baru Islam Anda Penuh Berkah

Selasa 11 September 2018, sebentar lagi kita akan memasuki tanggal 1 Muharram. Lalu bagaimanakah pandangan Islam mengenai awal tahun yang dimulai dengan bulan Muharram? Ketahuilah bulan Muharram adalah bulan yang teramat mulia, yang mungkin banyak di antara kita tidak mengetahuinya.

Taukah anda dibulan Muharram adalah waktu yang tepat untuk melakukan banyak amalan agar menjadi pahala yang mulia? Apa saja amalan yang dilakukan saat bulan Muharram berikut ulasannya :

  1. Berpuasa

Anjuran berpuasa juga merupakan salah satu Sunnah, Untuk itu, puasa Muharram yang menjadi bagian dari Sunnah Rasul bisa kita lakukan sebagaimana yang telah Rasulullah contohkan.

  1. Puasa Asyura

Puasa Asyura dilakukan pada tanggal 10 Muharram. Dari hadis riwayat Muslim, Puasa Asyura (10 Muharram) dapat menghapus setahun dosa yang lalu. (HR. Muslim). Jadi ini kesempatan yang baik untuk menghapus dosa kita setahun terakhir.

  1. Jauhi Perbuatan Maksiat

Dalam bahasa Arab, Muharram bermakna waktu yang diharamkan. Maksudnya, pada bulan ini manusia dilarang melukan perbuatan dosa/maksiat karena dalam bulan Muharram dosa yang ditanggung akan jauh lebih besar dibanding dengan bulan selain Muharram.

  1. Perbanyak Sedekah

Memberi sedekah dibulan Muharram dipercaya menambah pahala berlipat-lipat dibandingkan dengan bulan selain Muharram.

Nah itulah beberapa amalan yang bisa anda lakukan dibulan Muharram. Mari kita perbanyak amalan karena kita tidak tau kapan waktu akan memanggil kita.  Saatnya kita memulai awal yang baru untuk hidup yang lebih baik lagi selanjutnya.

Sama dengan harapan konsumen, danmogot juga sedang berusaha menjadi lebih baik lagi dengan meningkatkan layanan kami terhadap konsumen. Diawal yang baru ini Danmogot  semakin lengkap dengan produk terbarunya yaitu ATV Monster Racer 110cc hanya dengan  harga Rp. 12,5 jt anda sudah bisa mendapatkannya dan gratis biaya kirim untuk wilayah Sumatera, Jawa dan Bali. Sebelumnya kami keluarga besar danmogot.com mengucapkan selamat Tahun Baru 1440 Hijriah, Semoga kita semua bisa menjadi yang lebih baik lagi di tahun yang baru.

Jika anda berniat mendapatkannya bisa mengunjungi kami disitus belanja kami https://danmogot.com. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi CSO kami : 0823 12 633 633/ 0822 99 777 633. Bisa juga langsung datang ke gedung concept.id di Jl. Alfalah Gedung Concept.id No 19, Suka subur, Simpang STM, Medan.

Kami akan melayani pembelian offline ataupun online secara baik.


Artikel Terkait

Viewer : 107 User: