Anak, Mainan, Rubik

Pentingnya Jasa Penitipan Anak di Area Kantor


tanggal post : 08 May 2018
Pentingnya Jasa Penitipan Anak di Area Kantor

Anak adalah sebuah anugerah dari sang pencipta yang diberikan untuk sebuah keluarga. Maka sebagai orangtua, menjaga, merawat, dan mengasihi adalah sebuah kewajiban. Memastikan si buah hati tidak kelaparan, kehausan dan selalu dalam jangkauan mungkin bagi orangtua adalah satu hal yang penting. Walaupun tidak semua orangtua bisa mengawasi anaknya selama 24jam, namun mereka akan selalu mengusahakan yang terbaik untuk anaknya.

Namun bagaimana dengan orangtua yang bekerja? Ketika si Ayah dan Bunda benar-benar tidak bisa mengawasi karna pekerjaan mereka yang cukup menyita waktu dan perhatian. Ketika setiap detiknya mereka selalu merasa cemas dengan keadaan buah hati mereka, mengakibatkan hilangnya fokus terhadap pekerjaan.

Mungkin itu juga yang dipikirkan oleh beberapa perusahaan yang memberikan fasilitas Daycare (tempat penitipan anak) untuk para karyawan yang telah memiliki anak. Agar para karyawan dapat menjenguk anaknya ketika jam istirahat ataupun disaat-saat senggang. Setidaknya mereka tidak perlu risau karna anak mereka berada ditempat yang sama.

Kebijakan ini juga dibuat atas dasar pertimbangan yang matang, karna perusahaan juga harus menyediakan tempat yang nyaman untuk anak, tidak hanya itu karna mereka harus menempat jasa profesional dalam penitipan anak. Daycare merupakan ruang lingkup yang baik untuk anak, karna akan bertemu dengan guru yang baik, teman bermain seusia, dan juga permainan yang mengasah otak.

Ruangan Daycare biasanya begitu ramai dengan warna yang ceria, membangkitkan suasana gembira pada diri anak-anak. Adanya penitipan anak di area kantor diakui cukup membantu para orangtua yang bekerja, karna mereka bisa fokus dengan pekerjaan dan tidak perlu cemas dengan keadaan buah hati. Walaupun belum semua perusahaan yang menerapkan kebijakan tempat penitipan anak diarea kantor, setidaknya sudah ada yang mencoba dan berhasil.

Kegiatan Daycare juga beragam, dari belajar dengan seru, bercerita, mewarnai sampai bermain. Tapi semua kegiatan itu bukan hanya sebuah aktivitas yang dilakukan untuk membunuh rasa bosan anak, tapi juga untuk menjadi sara belajar. Anak akan mudah menangkap suatu maksud bila dilakukan dengan bercerita atau bermain. Itu sebabnya sekarang banyak permainan yang diciptakan untuk menstimulasi kinerja otak anak.

Mengimbangi game online yang lebih banyak berdampak negatif dari pada positif,  orang tua harus mulai mencari permainan yang aman untuk perkembangan otak dan karakter anak. Seperti permainan Rubik. Sejak dulu permainan ini terkenal dengan permainan yang mengasah otak anak. Membantu tumbuh kembangnya dalam membentuk emosi positif dan keseimbangan berpikir dan bermainnya.

Danmogot.com membantu anda menjaga lingkungan bermain anak dengan menawarkan permainan Rubik. Rubik yang beragam, dari tingkat kesulitan yang rendah, hingga tinggi. Cocok untuk anak anda yang sedang berkembang dimasa kecilnya. Mari dukung kreatifitas anak dengan pemilihan permainan yang bijak.

Jika anda tertarik untuk melihat dan membeli Rubik, anda bisa langsung mengunjungi website kami di Danmogot.com

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi CSO kami: 0823 12 633 633/ 0822 99 777 633

Bisa juga langsung datang ke kantor pusat danmogot.com di Jl. Alfalah Gedung Concept.id no 19, Suka subur, Simpang STM, Medan.

Kami akan melayani pembelian offline ataupun online secara baik.

 


Artikel Terkait

Viewer : 199 User: