Design Interior, Arsitektur, Ruangan, Unik

Ide Ruang Kantor Yang Unik


tanggal post : 06 April 2018
Ide Ruang Kantor Yang Unik

Lingkungan membentuk pribadi seseorang itu memang benar adanya. Tidak hanya membentuk pribadi, tapi juga mood. Jadi gak heran banyak ide-ide bagaimana menciptakan ruang lingkup yang mampu membangun suasana menyenangkan. Dari mulai kamar tidur, dapur, kamar mandi. Atau kalau dilingkungan kantor mungkin seperti, ruang interview, pantry, toilet, ruang kerja, bahkan ruang rapat.

Karna pada ruangan-ruangan itulah ide kita terkembang, mood kita terbentuk, dan banyak lagi. Jadi tak heran kalau design interior ruangan begitu sangat penting. Perusahaan-perusahaan ternama di Nusantara bahkan luar Negeri pun memiliki ruangan-ruangan keren untuk memicu kreatifitas karyawannya.

Sebut saja kantor Google, kantor idaman kebanyakan orang karna memiliki ruangan yang cukup “ajaib” dan berbeda. Kantor Google memiliki ruangan santai yang seperti wahana bermain, tidak hanya itu bahkan Google memiliki ruang rapat unik seperti bertemakan tempat sauna. Setiap ruangan di kantor Google memang dibuat berbeda, untuk meningkatkan ide dan kreatifitas karyawannya. Mungkin itu salah satu alasan kenapa Google menjadi perusahaan maju.


ruang main game (kantor Google)


warung mbah Google (kantin gratis Google)

Dan gak cuma Google yang punya kantor keren, banyak kantor dengan design interior memikat lainnya seperti kantor Kaskus. Kantor satu ini juga gak kalah keren, dengan design interior yang memang diusung dengan gaya kekinian membuat kantor Kaskus seperti cafe.


ruang playground Kaskus (ruang santai)

Itu beberapa contoh ruangan yang asik untuk di kantor. Kamu juga bisa mengubah ruangan santai kantor kamu, mencari referensi dari majalah design interior, bahkan dari beberapa artikel juga, atau kamu bisa langsung saja konsultasi oleh seorang designer interior. Usahakan membuat ruangan dengan penerangan yang memberikan kesan tenang dan menambah semangat. Beri sentuhan unik ruangan pada perabotannya seperti kursi, meja, vas bunga atau karpet.

Tambahkan juga kesan artistic pada ruangan, agar terlihat aesthetic dan tidak membosankan. Pajang bebarapa lukisan klasik agar dinding ruangan tidak terlalu kosong, atau bisa digantikan dengan jam dinding yang memiliki bentuk unik. Tentukan tema ruangan tersebut, agar lebih mudah untuk mencari furniturenya. Letakan juga beberapa furniture pendukung seperti tong sampah simple, selain untuk menjaga kebersihan ruangan tong sampah juga mengisi sudut kosong ruangan agar terlihat lebih chill.

Dan danmogot.com memiliki produk tong sampah yang minimalis dengan beberapa keren. Tong Sampah X5 Flip Trash dengan warna : Pink Neon, Pink Muda, Kuning Pastel, Biru Paster, Hitam Iridium dan Silver. Tinggal sesuaikan dengan suasana ruangan kamu.

Jika anda tertarik untuk melihat dan membeli  Tong Sampah X5 Flip Trash, anda bisa langsung mengunjungi website kami di danmogot.com

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi CSO kami : 0823 12 633 633 / 0822 99 777 633

Bisa juga langsung datang ke kantor pusat danmogot.com di Jl. Alfalah Gedung Concept.id no 19, Suka subur, Simpang STM, Medan.

 

Kami akan melayani pembelian offline ataupun online secara baik.

 


Artikel Terkait

Viewer : 551 User: