Diet, Alat Olahraga, Hidup Sehat

Diet: pola hidup sehat atau usaha untuk langsing ?


tanggal post : 03 April 2018
Diet: pola hidup sehat atau usaha untuk langsing ?

Biasanya kaum wanita akan langsung merasa terganggu, frustasi bahkan stress bila ada seseorang yang mengatakan “kamu gendutan yah?” Bahkan tak jarang mereka akan melakukan hal-hal ekstrim untuk mendapatkan bentuk tubuh yang mereka anggap ideal.

Diet secara ketat, bahkan olahraga berlebih pun akan mereka tempuh untuk mendapatkan bentuk tubuh dan berat badan yang mereka impikan. Tak jarang mereka melupakan bahwa diet ketat, dan olahraga berlebih dapat berdampak buruk bagi tubuh. Karna bagaimanapun tubuh tetap memerlukan kalori untuk dibakar menjadi energy.

Calories In, Calories Out (CICO) merupakan salah satu program diet yang diminati banyak orang. Pola diet ini membebaskan kita yang sedang diet untuk memakan apa saja, tapi memaksa kita mengurangi asupan kalori. Walaupun pola diet ini terbukti ampuh, tetapi banyak para ahli gizi yang menentangnya.

Menjadi langsing memang harus menjaga pola makan, tapi bukan berarti harus mengurangi kebutuhan asupan kita sehari-hari. Karna kita tetap bisa mengimbanginya dengan istirahat yang cukup dan olahraga yang rutin. Usahakan sebelum melakukan diet, anda melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada ahli gizi. Jadi tidak hanya mendapatkan tubuh ideal tapi anda juga menjalani pola hidup sehat.

 

Dan www.danmogot.com memiliki penawaran khusus untuk anda yang ingin menjalani hidup sehat. ABS Circle Pro, alat ini cocok untuk siapapun yang ingin memliki tubuh langsing, membangun otot perut, mengancangkan bokong dan pinggul tetapi tidak memiliki banyak waktu melakukan fitness. Alat ini mampu membuat anda melakukan hidup sehat dan tetap praktis dan hemat waktu.

Cara menggunakanpun cukup mudah, ABS Circle Pro memilik tiga tingkatan resistansi. Cukup menyesuaikan mesin dengan memasukan peniti/pin kedalam salah satu dari tiga lubangnya. Ayo lakukan dua kombinasi Cardio & Abs dengan menggunakan ABS Circle Pro.

Jika anda tertarik untuk melihat dan membeli ABS Circle Pro, anda bisa langsung mengunjungi website kami di www.danmogot.com

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi CSO kami : 0823 12 633 633/ 0822 99 777 633

Bisa juga langsung datang ke kantor pusat danmogot.com di Jl. Alfalah Gedung Concept.id no 19, Suka subur, Simpang STM, Medan.

 

Kami akan melayani pembelian offline ataupun online secara baik.


Artikel Terkait

Viewer : 118 User: