Tas, koper, little

Koper ukuran mini cocok dibawa kemana saja, awet dan juga tahan lama


tanggal post : 02 February 2018
Koper ukuran mini cocok dibawa kemana saja, awet dan juga tahan lama

Hallo gaess, apa kabar kalian? semoga sehat-sehat selalu yah semuanya..

Koper adalah suatu barang yang penting buat kita bawa berpergian, karena koper tempat untuk meletakkan segala barang yang kita perlukan, yah tapi harus sesuai kapasitas kopernya ya gaes. Nah kali ini kami ingin menawarkan produk koper ukuran kecil yang bisa membawa barang anda yang tertentu saja saat bepergian, namun kelebihannya sangat banyak, ini dia produknya yaitu Koper Softcase Roda 2 Ukuran Kecil. Koper ini pun sangat cocok kita bawa berpergian jauh, karena koper ini sangat ringan jadi cocok kalau dibawa ke dalam kabin, koper ini memiliki ukuran dimensi L x W x D : 48 x 35 cm - Kecil, biar ukurannya kecil tapi koper ini sangat kuat, memiliki 2 roda yang bisa didorong kemanapun kita mau.

Selain itu koper ini memiliki bahan yang terbuat dari kain yang kuat sehingga membuat koper tersebut menjadi awet dan tahan lama. Juga mempunya resleting yang begitu kuat, sehingga tidak perlu khawatir resletingnya akan rusak.

Dan juga yang perlu anda ketahui bahwasanya produk ini hasil import dari negara Australia, yang sudah teruji standarisasi dan keawetan barangnya.

Produk ini bisa kalian dapatkan di Danmogot.com hanya dengan Rp. 360.000 saja, sebanding bukan dengan barang yang berkualitas?

Jika kalian berminat bisa langsung datang ketoko kami di Jl. Alfalah Gedung Concept.ID, No. 19, Suka Subur, Simpang STM, Medan Johor atau bisa kunjungi websitenya www.danmogot.com.
Dijamin 100 % Aman & Berkualitas.
Jika ingin mengetahui produk lebih lanjut bisa hubungi Customer Service kami 0822 99 777 633 / 0823 12 633 633.

 


Artikel Terkait

Viewer : 149 User: