Rubik, asah otak, smar

Bermain sambil mengsaj


tanggal post : 31 January 2018
Bermain sambil mengsaj

Permainan zaman sekarang banyak membuat anak tidak berpikir untuk belajar dan mengarah ke hal yang positif, melainkan banyaknya permainan yang akan menghancurkan  karakter dan potensi anak? Lantas bagaimana cara mencegahnya? Yang pertama anda harus tetap selalu mengkontrol anak anda, juga memberikan arahan yang mengarah ke hal yang positif.

Dengan sebuah permainan juga dapat membuat otak anak semakin berkembang, karena otaknya akan diasah ketika ia sedang bermain, namun jauhkanlah dari hal yang negative, anda harus memberi anak anda permainan yang berbentuk untuk mengasah otak, seperti rubik, kenapa rubik bisa mencerdaskan pemikiran seorang anak, kenapa? Karena dalam permainan rubik tersebut kita dipaksa untuk mencari jawaban sendiri, yang akan mengasah otak anak anda.

Adapan manfaat untuk yang bisa dihasilkan dari bermain rubik itu adalah :

  1. Melatih kecerdasan emosional anak. jadi jika kamu sudah punya anak,kamu bisa memberikan permainan ini untuk dimainkan anak kamu.
  2. Melatih kesabaran kamu.
  3. Melatih keterampilan koordinasi, persepsi visual dari pemain.
  4. Melatih otak kanan kamu dalam bermain rubik, karena kamu akan menggunakan banyak imajinasi.
  5. Melatih anak-anak untuk berhati-hati dalam mengambil tindakan atau keputusan. karena 1 gerakan yang salah, akan membuat permainan ini tidak selesai-selesai.

Ayo tunggu apa lagi buruan beli, berilah mainan yang berguna bagi anak anda. Jika ingin onformasi lebih lanjur silahan sJika kalian berminat langsung aja datang ke toko kami di Jl. Alfalah Gedung Concept.ID No. 19, Suka Subur, Simpang STM, Medan Johor atau bisa juga kunjungi website kami www.danmogot.com.


Artikel Terkait

Viewer : 123 User: