Alat Kesehatan

Alat Pembantu Membentuk Perut Anda!


tanggal post : 30 January 2018
Alat Pembantu Membentuk Perut Anda!

Haii kawan-kawan, kami Danmogot.Com kali ini mau menawarkan suatu produk unggulan kami yaitu Abs Circle Mini, alat ini dapat membantu anda dalam membentuk perut menjadi bagus dan sispek ataupun seksi. Bagi kalian yang tidak memiliki banyak waktu karena sibuk bekerja alat ini sangat cocok jadi solusi atau pengganti olahraga diluar rumah, karena alat ini membantu kita untuk berolahraga secara sederhana dan cepat. Untuk harganya anda hanya perlu membayar Rp. 1.188.000, cukup murah bukan ? sebanding dengan kualitas produknya.

Banyak Manfaat yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan alat ini yaitu untuk melatih serta membentuk paha dan bokong, dapat menghilang lemak serta kalori agar tubuh menjadi lebih mengecil dan mengencang, dan membuat tubuh kita sehat serta membentuk tubuh sispek ataupun seksi.

Cara menggunakannya yaitu ada tiga tingkat resistensi untuk memilih dari pada alat ini. Cukup menyesuaikan mesin dengan memasukkan peniti/pin ke dalam salah satu dari tiga lubang. Lubang pertama dimaksudkan untuk "posisi pemula", yang semua pengguna pertama kali harus dimulai dari lubang pertama. Setelah itu anda cukup tempatkan lutut anda pada mangkuk lutut dan memegang pegangan saat anda mengayunkan tubuh bagian bawah dari sisi ke sisi. Seiring dengan peningkatan kekuatan anda, anda akan dapat memutar semakin jauh, meningkatkan lateral yang gerakan fleksi sisi anda.

Jika kawan-kawan berminat silahkan kunjungi website kami www.danmagot.com atau bisa juga datang langsung ke toko kami di Jl. Alfalah Gedung Concept.ID No. 19, Suka Subur, Simpang STM, Medan Johor.
Ayo buruan beli dan buktikan hasilnya, dijamin 100% Aman & Terpercaya.
Jika ingin mengetahui produk lebih lanjut bisa hubungi Customer Service kami 082211123633 / 082310633633.


Artikel Terkait

Viewer : 305 User: