Tangga, telescopic, ladder

Tangga Aluminium Multifungsi


tanggal post : 26 January 2018
 Tangga Aluminium Multifungsi

Bagi Anda yang ingin mencapai ketinggian tertentu dibutuhkan alat bernama tangga. Tangga penting sekali bagi peralatan rumah tangga selain dipakai oleh pekerja konstruksi. Salah satunya adalah tangga aluminium karena sangat mudah dipakai dalam rumah tangga dan mudah dilipat lalu disimpan dimanapun. Sehingga bisa disimpan didalam rumah yang berukuran kecil sekalipun, lalu bisa dibawa kemana saja menggunakan kendaraan. Terlebih jaman sekarang orang-orang ingin memiliki barang yang praktis dipakai dan dibawa kemana saja.

Danmogot.com ingin menawarkan tangga multifungsi yang berkualitas untuk Anda yaitu Tangga Aluminium Kecil 3 Pijakan (BL-HLA003). Keunggulan dari Tangga Aluminium Kecil ini adalah tidak dibutuhkan penyangga untuk membuat tangga berdiri, karena bisa dilipat, sehingga ada dua bagian yang saling menyangga posisinya. Tentunya tangga ini sangat aman bila Anda gunakan. Lalu bahan yang dipakai yaitu material besi dan aluminium mendominasi konstruksinya sehingga kuat dan tahan lama. Harga tangga aluminium ini yaitu Rp 312.000 tidak terlalu menguras kantong, dan juga sebanding dengan masa pakai tangga yang lama bisa sampai bertahun-tahun.?

Berikut spesifikasi Tangga Aluminium Kecil 3 Pijakan (BL-HLA003) yang kami tawarkan:

  • Memilki 3 Pijakan
  • Mempunyai Ketebalan 1.2mm
  • Memiliki Ukuran tangga : 110 x 40 x 60 cm
  • Barang akan di packing dengan rapi sebelum di kirim

Jika ingin memiliki Tangga Aluminium Kecil 3 Pijakan (BL-HLA003), Anda bisa lihat dan pesan secara online di website www.danmogot.com  atau bisa kunjungi store kami di alamat Jl. Alfalah gedung concept.id no 19, Suka subur, simpang STM, Medan. Jika ingin mengetahui produk lebih lanjut bisa hubungi Customer Service 0822 99 777 633 & 0823 12 633 633.


Artikel Terkait

Viewer : 185 User: