Gokart, stylish, mini motor

Gokart madman 20cc super stylish


tanggal post : 20 January 2018
Gokart madman 20cc super stylish

Hallo BOBers...

Dalam artikel ini saya akan membahas produk terbaru yang dikeluarkan Danmogot.com yaitu Gokart MadMan 200 cc. Gokart yang “stylish” ini adalah keluaran yang cukup baru dari perusahaan kami. Gokart ini sangat laris dipasaran dikarnakan bentuknya yang stylish dan harganya yang murah membuat masyarakat sangat meminati gokart jenis ini. Hanya dengan merogo kocek seharga Rp.14.500.000 gokar iini dapat anda pakai segera. Karna gokart yg bentuknya stylish ini membuat anda semakin percaya diri untuk memakainya berkeliling di sekitar rumah anda.berikut ini adalah spesifikasi dari Gokart Madman 200cc :

Gokart madman adalah mainan anak yang keren banget
Gokart yang asli dan berkualitas tinggi hanya di DANMOGOT.COM bukan yang lain
Dengan harga yang bersahabat untuk semua kalangan

 

Berikut spesifikasi gokart madman 200cc

• Rincian Produk
* Mesin 2 Tak Single Cylinder
* Automatic (Tidak Pakai Gigi)
* PullStart (Dihidupkan dgn ditarik)
* Bahan Bakar Bensin Campur
* Dimensi 110 x 70 x 40 cm (P.L.T)
* Kecepatan Maks 60Km/H
* Kapasitas Maks Beban 70 Kg
* Kapasitas Tangki 2L
* Mono Shock

MadMan memiliki mesin 4 tak dan memilliki kapasitas tangki bahan bakar 3,6 Liter, kapasitas oli 0,6 Liter, serta bermesin 1 silinder. Untuk ukuran GoKart tipe MadMan ini cukup ramping dan stabil yaitu 140 X 80 X 50 Cm (Panjang x Lebar x Tinggi), dan GoKart MadMan ini memiliki kemampuan kecepatan 3600 RPM oleh karena itu bila mengendarai GoKart ini harus dipersiapkan keamanan yang dipakai dengan baik, seperti jaket, helm, sepatu dan perlengkapan penting lainnya. Untuk Kekuatan maximal dari MadMan ini adalah 6,5 Hp, serta memiliki sistem pendingin mesin OHV, sedangkan beban maksimal yang bisa diangkut oleh GoKart MadMan ini adalah 100Kg.Untuk usia minimal pengendara 7 tahun keatas dan bisa dikendarai oleh perempuan ataupun laki-laki. Gokart ini sangat membuat anda merasa tertantang untuk menerjang segala macam jenis jalanan. Tampilan yang stylish ddan memiliki kecepatan yang diatas rata-rata membuat banyak kaula muda ingin memilikinya.

Jadi tunggu apalagi buruan beli !!! mau tunggu apalagi sebelum stok barang habis loh!! Kapan lagi memiliki gokart yang cepat dan stylish ini anda hanya perlu mengunjungi website kami www.Danmogot.com dan pilih Gokart Mandman yang anda suka.

untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website kami www.danmogot.com

atau hubngi customer service online kami di 0822 99 777 633 / 0823 12 633 633

juga bisa langsung datang ke alamt toko pusat kami di jalan alfalah gedung concept.id no 19, Suka subur, simpang STM, Medan.


Artikel Terkait

Viewer : 323 User: