Penipu, belanja, online

Banyaknya situs belanja online penipu


tanggal post : 20 January 2018
Banyaknya situs belanja online penipu

Saat ini sangat banyak Orang ataupun Badan usaha yang tidak bertanggungjawab melakukan situs penjualan Online yang menipu Konsumen sehingga banyak orang menjadi kuatir membeli produk Online, seperti yang anda rasakan saat ini, bukan? apalagi kebutuhan kita saat ini seharusnya dipermudah oleh teknologi.  Faktor jaga anak, pekerjaan, usaha dan sebagainya adalah sebagian kecil contoh yang mengharuskan kita memilih belanja di situs online. Kami merupakan perusahaan yang resmi membuka Penjualan melalui Online maupun Offline (mengunjungi toko ataupun Outlet) kami mulai tahun 2013, dan kami melakukan Distribusi mulai tahun 2013 yang beralamat di Jl. Padang Golf No. 48-51 A, Komp CBD Polonia Medan.

                Danmogot.Com adalah situs yang bergerak di bidang Retail yang mempunyai banyak produk diantaranya adalah sebagai berikut;

  1. Alat Musik

Mungkin alat musik adalah salah satu kendala untuk membelinya, tapi kami hadir menjadi solusi bagi Anda, bermacam pilihan alat musik kami menjamin pengirimannya sampai pada tujuan, mulai alat musik yang kecil seperti Piano mini set hingga alat musik drum kami menjamin pengirimannya tepat dan aman.

  1. Mini Speaker

Anda memerlukan mini speaker?, bisa bluetooth?, murah?, Unik? Dan tentunya aman?, jangan kuatir, produk Mini Speaker kami terbukti sangat diminati oleh konsumen, selain warna, bentuk, pilihan kualitas dan kuantitasnya pengirimannya selalu sampai pada tujuan, kami menggunakan sistem yang memantau produk kami sampai dimana proses pengirimannya.

  1. ATV dan Mini Motor

Atv dan Mini Motor perusahaan kami sangat berkembang pesat, kami memberikan PROMO khusus yaitu  GARANSI SERVIS 3 TAHUN, penjaminan garansi tersebut bertujuan untuk menjelaskan kepada kostumer, produk kami yang mempunyai standart SNI, sehingga kami menjamin servis serta sparepart yang kami sediakan komplit dan murah sehingga apabila terjadinya kerusakan dapat diperbaiki.

  1. Permainan Anak

Permainan anak saat ini sudah sulit untuk didapatkan karena adanya permainan ONLINE pada handphone ataupun gadget lainnya, namun kami selalu ada saat anda juga membutuhkan permainan yang menggunakan kemampuan motoriknya kami hadirkan. Contohnya, permainan rubik, doctor play, gliding carrobot dan sebagainya

  1. Mainan Remote Control

Permainan ini sering dipakai oleh semua kalangan umur, mulai anak-anak hinggaa orang Dewasa, kami bertujuan setiap orang yang memakai produk ini akan merasakan dunia fantasi, yang membuat permainan lebih nyata.

  1. Alat Olah raga

Saat dalam sibuknya rutinitas kita, kita jarang bisa mendapatkan olahraga teratur, padalalhan apa artinya kekayaan jika hasilnya harus membeli obat?, kami yakin Anda bukan seperti itu, untuk itu kami juga ikut berperan memikirkan kesehatan kostumer kami, kami menyediakan bermacam alat olahraga seperti Samsak Tinju, Cardio Twister, GYM Bike dan sebagainya.

  1. Peralatan Rumah tangga

Peralatan rumah tangga memang banyak di jual di dekat rumah kita, tapi mungkin saja kita tidak sempat atau memerlukan peralatan yang modern, unik yang mempercantik keindahan rumah kita bukan?, kami hadirkan produk rumah tangga yang lengkap bagi Anda, Anda juga dapat memilih dan melihat langsung melalui katalog online kami.

  1. Mesin Industri

Kami menyedian mesin industri seperti Genset 6500 Watt, safety box untuk kenyamanan rumah anda, genset kami antarkan langsung ke rumah anda dan kami akan menjelaskan cara penggunaan dan pemakaian yang baik dan benar, sehingga saat ada acara dalam keluarga dan Listrik tiba-tiba padam, maka akan ada Sumber tenaga cadangan agar acara berlanjut hikmatnya bukan?


Bagaimana dengan ongkos kirimnya ke tempat seperti saya yang jauh dari provinsi?

Nah, jangan Khawatir Kami Memiliki Program Ongkos Pengiriman Gratis Keseluruh Sumatera, Jawa Dan Bali... Selain Perusahaan Kami Yang terpercya dan Harganya Murah dengan Produk Berkualitas Namun Kami Juga Lebih Mengutamakan Kepuasan Para Konsumen..

 

Jangan takut untuk mengenal kami lebih jauh, kami akan memberikan pelayanan terbaik agar Anda nyaman, saat Anda memilih belanja Online kami adalah tempatnya.

untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website kami www.danmogot.com

atau hubngi customer service online kami di 0822 99 777 633 / 0823 12 633 633

juga bisa langsung datang ke alamt toko pusat kami di jalan alfalah gedung concept.id no 19, Suka subur, simpang STM, Medan

 


Artikel Terkait

Viewer : 179 User: